Sukses

Cerminan Alam Lewat Desain Sebastian Gunawan dalam Botol Kaca

Sebastian Gunawan berkolaborasi dengan Aqua Reflections untuk desain botol kaca yang stylish.

Liputan6.com, Jakarta Sebastian Gunawan menghadirkan keindahan desainnya dalam wadah yang berbeda yaitu botol kaca. Jika biasanya ia membuat desain berupa gaun glamor, kini desainer kenamaan Indonesia ini berkolaborasi dengan Aqua Reflections untuk mendesain botol kaca yang sylish.

Mengangkat tema Alam sebagai filosofi cerminan dirinya terhadap Aqua Reflections, Sebastian Gunawan memberikan nuansa floral dalam mendesain botol kaca ini. Tema alam yang diusungkan oleh Sebastian Gunawan mencerminkan nilai bahwa alam atau lingkungan yang sehat akan menumbuhkan bentuk keindahan, seperti halnya Aqua Reflections yang berasal dari mata air alami terbaik sehingga dapat memberi kebaikan bagi masyarakat.

“Tema alam yang saya usung mencerminkan nilai bahwa alam atau lingkungan yang sehat akan menumbuhkan bentuk keindahan, seperti halnya Aqua Reflections yang berasal dari mata air alami terbaik sehingga dapat memberi kebaikan bagi para konsumennya” kata Sebastian Gunawan saat konferensi pers pada Rabu (31/1/2018), di Ritz Carlton Hotel Jakarta.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sebastian Gunawan rancang botol Aqua Reflections

Bersamaan dengan peluncuran ini, Sebastian Gunawan juga akan menampilkan dua rancangan gaun yang mewakili design karyanya dari Aqua Reflections still dan Aqua Reflections sparkling. Kedua gaun ini, akan menjadi bagian dari pembukaan peragaan busananya bertajuk Blissful Blossom.

“Kami memilih Sebastian Gunawan karena beliau merupakan desainer papan atas tanah air bertaraf internasional dengan identitas yang kuat pada keindahan dan glamor disetiap karyanya. Selain itu, kami juga melihat semangat beliau yang tidak pernah berhenti berkreasi dengan memperkenalkan keindahan karya anak bangsa hingga ke mancanegara, sejalan dengan berkembangnya potensi pada dunia fashion dari masa ke masa,” kata Disa Lestari Senior Brand Manager Aqua.

3 dari 3 halaman

Sebastian Gunawan rancang botol Aqua Reflections

Kolaborasi dengan Sebastian Gunawan akan dilakukan selama tahun 2018, dimana pada pertengahantahun nanti akan diluncurkan kembali edisi Fall/Winter Collection 2018 pada bulan Juli 2018. Kolaborasi ini merupakan kelanjutan dari kampanye Aqua Reflections bertajuk Reflections of You, khususnya pada bidang fashion.

Pada tahun sebelumnya, Aqua Reflections juga telah memberikan apresiasi dan berkolaborasi dengan Tex Saverio, Eko Nugroho, dan Majalah Foodies yang merupakan figur inspirasional Indonesia dalam bidang fashion, seni dan kuliner sesuai dengan kampanye Reflections of You.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.