Sukses

Intip Trik Dhatu Rembulan Pilihkan Baju untuk Tria Changcuters

Berikut trik Dhatu Rembulan pilihkan baju untuk suami tercinta Tria Changcuters.

Liputan6.com, Jakarta Tria Changcuters terlihat memiliki gaya busana yang unik dan stylish. Siapa sangka ada wanita yang berperan dalam gaya busananya yaitu sang istri tercinta Dhatu Rembulan.

Liputan6.com berkesempatan untuk menemani Dhatu Rembulan memilih dan menyiapkan padu padan busana untuk Tria di Uniqlo Bandung. Lantas seperti apa gaya busana Tria Changcuters yang disiapkan oleh Dhatu? Berikut inspirasi memilihkan busana untuk suami tercinta ala Dhatu Rembulan berikut ini?

1. Warna

Pria biasanya identik dengan baju dengan nuansa warna netral yang mudah dipadupadankan. Warna-warna yang biasa dipilihkan Dhatu untuk Tria Changcuters yaitu kemeja dengan sentuhan warna navy. Selain warna navy, warna hitam, putih, dan abu-abu juga bisa menjadi pilihan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Motif

2. Motif

Selanjutnya adalah pemilihan motif. Pria memang tidak banyak memiliki pilihan motif untuk busananya, namun Dhatu Rembulan biasanya memilihkan t-shirt polos atau kemeja dengan motif plaids. Motif ini memberikan kesan maskulin pada lelaki.

3 dari 3 halaman

Material

3. Material

Terakhir yang harus diperhatikan saat memilihkan busana untuk suami tercinta adalah materialnya. Dhatu Rembulan memilihkan kemeja dengan material flanel. Karena Tria mudah sekali berkeringan, material flanel sangat cocok karena juga mudah menyerap keringat.

"Sedang musim hujan seperti ini juga tepat pakai baju bahan flanel karena tidak perlu pakai busana berlapis-lapis agar tidak kedinginan," kata Tria Changcuters kepada Liputan6.com.

Bagi Anda yang penasaran dengan cara Dhatu Rembulan memilihkan busana untuk sang suami Tria Changcuters, berikut video selengkapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.