3 Padu Padan Hijab Segi Empat ala Dhatu Rembulan

Oleh Meita Fajriana pada 01 Feb 2018, 18:15 WIB
Diperbarui 24 Mei 2018, 16:17 WIB
Hijab segi empat ala Dharu Rembulan

Liputan6.com, Jakarta Hijab segi empat atau yang lebih dikenal dengan hijab square kini kembali menjadi tren. Banyak brand busana muslim mengeluarkan hijab square mulai dari yang polos hingga menggunakan motif print.

Melihat hal ini, Dhatu Rembulan influencer yang juga istri dari penyanyi Tria Changcuters ini memberikan tips memadupadankan hijab square dengan styling yang berbeda-beda. Ini bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang ingin tetap tampil stylish dengan memadupadankan hijab square yang dimiliki agar tidak membosankan.

1. Nyaman dan kasual

Lipat hijab membentuk segitiga. Atur kedua sisi sama panjang kemudian berikan jarum di bawah dagu. Bawa kedua sisi ke belakang dan ikat. Rapikan hijab pada bagian depan dan gaya hijab ini siap menemani Anda untuk penampilan yang lebih kasual.

 

2 of 3

Formal dengan pita

2. Formal dengan pita

Atur hijab membentuk segitiga kemudian sisi sama panjang. Bawa sisi kanan melingkari leher kembali ke bagian depan. Kemudian simpul dengan sisa hijab bagian kiri lalu disimpul membentuk pita. Look hijab ini bisa Anda gunakan untuk penampilan yang lebih formal.

3 of 3

Stylish dengan menutup dada

3. Stylish dengan menutup dada

Pilihan gaya hijab yang ketiga ini bisa Anda gunakan jika ingin tempilan yang lebih syari dan menutup dada. Bentuk hijab segitiga dan sematkan jarum pada bagian bawah dagu. Kemudian ambil bagian dalam dari salah satu sisi. Tarik bagian dalam tersebut ke kanan dan sematkan jarum.

Hasilnya ada sedikit layer pada bagian dada yang menujul membuat tampilan stylish dan tetap menutup dada. Bagi Anda yang penasaran berikut video Hijabpedia selengkapnya. 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by