Sukses

Ingin Riasan Tahan Lebih Lama, Coba Primer Terbaru Ini

Ingin tampilan kulit bebas kilap dan riasan lebih tahan lama? Coba aplikasikan primer terbaru ini.

Liputan6.com, Jakarta The Porefessional merupakan salah satu produk unggulan dari Benefit Cosmetics. Sukses dengan primer terdahulunya, di awal tahun 2018 ini, Benefit kembali melansir primer wajah terbarunya bertajuk The Porefessional Pearl Primer.

Primer ini merupakan salah satu primer wajah favorit berkat keunggulannya untuk membuat pori-pori wajah tampak lebih kecil dan mampu membuat makeup lebih awet sepanjang hari. Selain kemampuan dasarnya tersebut, primer lansiran terbaru dari Benefit Cosmetics ini juga dipersenjatai dengan keunggulan lainnya yaitu mampu menciptakan kompleksi wajah yang tampak cerah dan segar. Kemampuannya tersebut berkat sentuhan warna pearly pink lembut yang terdapat dalam formula The Porefessional Pearl Primer. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

The Porefessional Pearl Primer

 Primer ini menjanjikan hasil akhir yang terlihat lembut dan matte. Teksturnya pun terasa sangat ringan dan tak berminyak dan menyerupai seri primer terdahulunya.

3 dari 3 halaman

The Porefessional Pearl Primer

Bagi Anda yang malas menggunakan riasan berat, primer ini bisa digunakan sebagai dasar riasan untuk mengurangi kilap pada wajah dan Anda bisa langsung membubuhkan bedak tabur. Namun apabila Anda ingin memberikan hasil akhir yang menampilkan kompleksi kulit sempurna, maka penggunaan foundation setelah primer akan mewujudkan tampilan kulit sempurna Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.