Sukses

Ini Gaya Rambut Terbaik di Ajang Grammy Awards 2018

Simak deretan selebritas dengan gaya rambut inspiratif di ajang Grammy Awards 2018.

Liputan6.com, Jakarta
 

GIRL, where do you think you're going? Sit back down and watch Lady Gaga's Glambot at the #Grammys.

A post shared by E! News (@enews) on

 

Ajang penghargaan bagi insan musik dunia, Grammy Awards 2018 baru saja digelar. Dari ragam prestasi yang disabet oleh para selebritas, ajang ini juga menampilkan ragam sisi unik dan inspiratif yang ditampilkan dari para selebritas yang hadir.

Selain gaya busana dan riasan yang menjadi sorotan, kali ini gaya rambut juga tak kalah memegang peranan penting untuk menunjang penampilan yang memesona dari para bintang.

Dari sekian banyak yang hadir dalam ajang bergengsi Grammy Awards 2018, terdapat sejumlah nama yang berhasil memiliki gaya rambut unik dan inspiratif pada ajang Grammy Awards 2018. Dilansir dari Allure.com, berikut ulasannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Lady Gaga

Lady gaga memang tak pernah usai menonjolkan sisi unik dirinya. Hal terlihat dari gaya yang kerap ditampilkan oleh Lady Gaga. Berbicara mengenai busana, tak ada yang tampak aneh dari dirinya. Namun, gaya rambut yang digunakannya cukup unik. Ia mengaplikasikan gaya rambut Unicorn Braid dengan jalinan tali hitam yang terlihat pada sisi belakang rambut dirinya.

3 dari 4 halaman

2. Lana Del Rey

Lana Del Rey tetap menampilkan gaya riasan andalannya, yaitu winged eyeliner dan lipstik bernuansa nude. Yang berbeda kali ini ialah gaya rambutnya yang ditata dengan gaya sleek dan dilengkapi dengan hiasan headpiece begaya art deco.

4 dari 4 halaman

3. Janelle Monae

Konsisten dengan gaya rambut pixy, Janelle Monae memberikan aksen manis pada tatanan rambutnya tersebut. Ia menambahkan hiasan hair clip yang disematkan pada sisi rambutnya tersebut.

Janelle Monae juga mengimbangi gaya rambutnya dengan riasan minimalis yang fokus pada pulasan eyeshadow bernuansa kehijauan yang diaplikasikan pada bagian garis bawah matanya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.