Sukses

Nostalgia 90-an, Lipstik Matte Warna Cokelat Kembali Jadi Tren

Kabar baik untuk Anda pencinta lipstik warna cokelat yang kini tengah menjadi tren.

Liputan6.com, Jakarta Serupa halnya dengan tren fashion, tren kecantikan juga terus berputar. Salah satu tren kecantikan yang sempat booming di tahun 90-an adalah lipstik cokelat yang kembali jadi tren.

Lipstik cokelat dapat menjadi alternatif baru selain lipstik pink muda atau merah cerah untuk melengkapi tampilan Anda. Warna lipstik yang satu ini juga bisa memberikan tampilan memesona pada keseluruhan riasan tanpa terlihat menor. Cukup kenakan makeup yang sederhana agar fokus di bagian lipstik saja.

Penasaran seperti apa lipstik warna cokelat yang wajib dimiliki?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tekstur Matte

Seperti yang dilansir dari laman Byrdie, Minggu (28/1/2018) untuk menghasilkan riasan bibir yang sempurna, Anda bisa memilih lipstik cokelat dengan tekstur matte. Karena, selain cocok untuk semua warna kulit, lipstik matte juga lebih tahan lama. Anda pun dapat menyesuaikan beragam jenis warna cokelat yang sesuai dengan warna kulit, misalnya cokelat tua yang keren atau warna cokelat kayu yang manis.

 

3 dari 3 halaman

Lipstik cokelat beragam bentuk

 

Meet Daisies #loveLAYN

Sebuah kiriman dibagikan oleh LAYN (@layncosmetics) pada

Ada berbagai jenis lipstik cokelat dengan beragam bentuk. Seperti bentuk stik, liquid atau crayon. Apapun pilihan Anda, pastikan lipstik matte yang dipilih mengandung vitamin, pelembap serta warna yang pigmented.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.