Lipstik Kolaborasi Loreal dan Balmain Segera Hadir di Indonesia

Oleh Liputan6.com pada 25 Jan 2018, 15:45 WIB
Lipstik

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda penggemar berat brand Balmain dan creative director-nya, Olivier Rousteing, Anda akan sangat bersemangat mendengar kabar ini. Dalam waktu dekat ini, para pecinta fashion di Indonesia akan bisa memakai koleksi spesial terbaru dari Balmain. Tapi koleksi tersebut bukan berisi rangkaian busana, melainkan lipstik yang dibuat dari kolaborasi bersama L’Oreal Paris.

Mengutip informasi yang diterima Liputan6.com pada Rabu (24/1/2018), untuk pertama kalinya L’Oreal Paris dan Balmain meluncurkan 12 varian lipstik beragam warna yang menyuarakan pesan keberagaman perempuan di seluruh dunia. Unsur rumah mode Balmain pun terasa kuat dalam koleksi lipstik Color Riche itu. Masing-masing lipstik tersebut menggunakan elemen-elemen yang digunakan dalam rancangan-rancangan busana Balmain.

 

 

2 of 2

Apresiasi terhadap perempuan

“L’Oreal paris dan Balmain memiliki visi yang sama dalam meningkatkan apresiasi terhadap perempuan dan memberi peluang bagi perempuan untuk bisa mengekspresikan diri melalui beragam cara,” ucap Olivier Rousteing. Koleksi Lipstik Color Riche terdiri dari 3 tema warna. Di Indonesia masing-masing tema tersebut diwakili oleh figur ternama. Ayla Dimitri mewakili tema Glamazone, Patricia Gouw mewakili tema Rock, dan Anaz Siantar mewakili Couture.

Kolaborasi spesial antara L'Oréal Paris dan Balmain akan tersedia di beberapa counter dan outlet terpilih di seluruh Indonesia mulai 1 Februari 2018.

Lanjutkan Membaca ↓