Sukses

3 Tips Fashion, Tampil Keren dengan Jaket Motif Leopard

Ingin tampil keren dan tidak norak dengan jaket bermotif leopard? Intip tips fashion berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Tren fashion untuk busana dengan motif animal prints memang tak pernah ketinggalan zaman. Salah satunya adalah motif leopard yang eye catchy. Namun, motif eksotis ini cukup tricky saat dipadukan dengan busana atau motif lain.

Tapi, tak perlu khawatir, karena Anda tetap bisa tampil keren dengan item motif leopard dengan gaya padu padan fashion yang tepat.

Seperti inspirasi yang dilansir dari Who What Wear, Kamis (18/1/2018) Anda bisa mencoba tampil lebih atraktif dan fashionable dengan jaket motif leopard yang seru.

Sporty Lux

Jadikan jaket leopard Anda sebagai pusat perhatian. Padukan dengan atasan dan celana skinny warna hitam. Untuk gaya fashion dan tampilan yang lebih keren, lengkapi dengan tas selempang bergaya sporty dan sepatu boots.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tabrak motif

Motif leopard juga bisa digabungkan dengan motif lain, lho. Asalkan tetap dalam sentuhan satu warna yang senada. Contohnya memadukan kemeja motif bunga berwarna dasar hitam dengan vest dan jaket motif leopard sebagai luarannya. Gaya fashion yang satu ini akan menghasilkan tampilan layering yang kasual dan stylish.

 

3 dari 3 halaman

Aplikasi bulu

 Jika Anda termasuk yang berani bereksperimen dengan beragam gaya fashion, tampilan ini bisa Anda coba. Padukan atasan kaos warna pastel dengan rok pensil dan jaket motif leopard. Lengkapi dengan sepatu boots tinggi, aplikasi bulu di bagian leher dan kacamata hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini