Vans Rilis Koleksi Sneakers Mewah Berbahan Satin

Oleh Liputan6.com pada 19 Jan 2018, 17:15 WIB
Diperbarui 24 Mei 2018, 16:17 WIB
Sepatu Vans

Liputan6.com, Jakarta Salah satu elemen pada busana maupun aksesori mode yang membuat sebuah produk menjadi berkesan mewah adalah bahan atau material yang digunakan. Satin menjadi pilihan para perancang untuk menciptakan kreasi-kreasi bernuansa glam. Umumnya, rancangan-rancangan berbahan satin adalah produk-produk yang dibuat untuk dikenakan pada acara-acara spesial, contohnya pesta.

Namun pernahkah Anda membayangkan satin diolah sebagai bagian dari sneakers? Hal inilah yang dilakukan oleh Vans pada koleksi sepatu terbarunya. Melansir halaman Teen Vogue pada Kamis (18/1/2018), Vans meluncurkan sebuah koleksi kapsul yang berisi sneakers bahan satin. Sneakers tersebut dibuat dalam dua varian, yakni Old Skool dan Authentic.

Masing-masing varian tersebut ditawarkan dengan harga USD 65 atau Rp867.000 dan USD 70 atau sekitar Rp934.000. Sepatu sneakers yang terbuat dari material satin ini bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin tampil kasual namun dengan sentuhan mewah.

 

2 of 2

Bertabur Glitter

Penyuka Sepatu Vans, Dijamin Ngiler Lihat Koleksi Cowok Satu Ini
Koleksi sepatu Vans Denis Juherman. (via: Instagram/Denisjuherman)

Sepatu tersebut bisa Anda kenakan pada acara-acara pesta atau perayaan yang tidak formal, misalnya pesta ulang tahun teman yang diadakan di kafe, atau juga untuk menonton konser musik bersama teman-teman.

Ini bukan pertama kalinya Vans hadir dengan ide memadukan kesan kasual dan kemewahan. Pada musim panas tahun lalu, label tersebut berkolaborasi dengan brand Opening Ceremony dalam membuat koleksi sneakers bertabur glitter.

(Bio in Godbless)

 

Lanjutkan Membaca ↓