Sukses

Cara Unik Mengaplikasikan Makeup Sambil Berenang

Unik, siapa sangka mengaplikasikan makeup dapat dilakukan sambil renang? Intip video berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Jika selama ini yang Anda tahu mengaplikasikan makeup itu hanya di depan meja rias saja, mungkin Anda akan merasa aneh dengan cara pengaplikasian makeup yang satu ini.

Ya, under water makeup atau pengaplikasian makeup di dalam air dilakukan oleh seorang wanita Korea untuk membuktikan apakah produk makeup waterproof yang dipakai benar-benar tahan air.

Sebuah situs khusus yang kerap mengulas berbagai produk kecantikan di Korea, @amabiebeauty membagikan video tutorial mengaplikasikan makeup di dalam air. Seperti apa tahapannya? Yuk kita simak video tutorial makeup unik berikut ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tahapan:

Pastikan semua produk makeup yang digunakan adalah makeup waterproof, termasuk foundation.

Tahapan Pertama

Produk yang diaplikasikan adalah blush on bertekstur krim. Aplikasikan pada pipi dengan menggunakan tangan agar lebih mudah tercampur dan tahan lama.

Tahapn Kedua

Rapikan alis dengan menggunakan eyebrow gel agar lebih mudah diaplikasikan di dalam air. 

3 dari 3 halaman

Tahapan Ketiga

 

Ilustrasi Foto Kuas Makeup (iStockphoto)

Aplikasikan krim shading pada bagian hidung agar terlihat lebih mancung. Selanjutnya, aplikasikan maskara warna hitam pada bulu mata.

Tahapan Keempat

Kenakan lipstik cair agar lebih mudah menempel pada bibir. Nah, bagaimana menurut Anda? Karena teknik pengaplikasian makeup unik ini dilakukan di dalam air, tentu Anda pun harus bisa berenang dan menjaga nafas. Tertarik untuk mencoba?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini