Sukses

Emilia Clarke Tampil Beda dan Memukau di Golden Globes 2018

Bintang serial Games of Thrones Emilia Clarke tampil dengan rambut pirang yang memukau di Golden Globes 2018

Liputan6.com, Jakarta Emilia Clarke menjadi salah satu selebritas yang ditunggu penampilannya di Golden Globes 2018. Bintang serial yang makin dikenal sejak sejak membintangi serial Games of Thrones dan film romantis Me Before You ini selalu tampil memukau dalam setiap penampilannya.

Melansir dari berbagai sumber, Senin (8/1/2018) hal itu kembali dibuktikan menghadiri ajang penghargaan bergengsi Golden Globes 2018 hari Minggu (7/1/2018). Kali ini, ia tampil dengan rambut baru, rambut pirang bergaya long bob.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rambut berwarna gelap atau burgundy

Tak seperti penampilan sebelumnya, Emilia lebih sering tampil dengan rambut berwarna gelap atau burgundy. Warna rambut pirang semakin menambah kesan modern dan stylish.

Penampilannya di Golden Globes 2018 pun semakin menawan dengan pilihan makeup flawless yang fokus di bagian bibir. Selain itu, pilihan dress hitam dengan detail plunge di bagian dada membuat penampilannya malam itu semakin cantik.

3 dari 3 halaman

Salah satu Gaun Terbaik Golden Globes 2018

Ia cukup menambahkan aksesori kalung berlian sebagai pemanis. Sangat pas diberi predikat sebagai selebritas dengan gaun terbaik, bukan?

 

#emiliaclarke #goldenglobes #gameofthrones

Sebuah kiriman dibagikan oleh 💲💍💎👑 gossipgirlxoxo 👑💎💍💲 (@talking_about_luxury) pada

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini