Sukses

Gosipnya 4 Seleb Hollywood Ini Memiliki Aroma Tubuh Tak Sedap

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda menonton film-film Hollywood, Anda mungkin bukan hanya terpana oleh efek visual yang menarik atau cerita yang berakhir bahagia. Hal lain yang membuat film-film Hollywood begitu digemari adalah ketampanan dan kecantikan para pemainnya. Ditambah dengan kemampuan akting yang baik, sosok selebriti Hollywood terlihat mendekati sempurna.

Namun tahukah Anda tentang kekurangan apa saja yang mereka miliki? Seperti dilansir dari halaman The Richest pada Minggu (7/1/18), salah satu kekurangan dari sebagian aktor dan aktris Hollywood adalah bau aroma tak sedap tubuh mereka. Hal ini bahkan membuat rekan kerja mereka mengeluh. Siapa sajakah mereka? Berikut ini adalah 4 di antaranya.

Marilyn Monroe

Aktor Hollywood Clark Gable yang sangat peduli dengan kerapihan mengatakan bahwa Marilyn Monroe sering kentut dan tak suka mandi. Hal ini yang membuat sang aktor tak begitu suka dengan sikap Monroe soal higienitas. Lalu apakah wangi parfum Chanel No.5 yang ia kenakan sebelum tidur akan cukup membantu?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Matthew McConaughey

 Saat syuting film Hollywood “Fool’s Gold”, aktris Kate Hudson meminta Matthew untuk memakai deodoran. Namun Matthew menolak hal tersebut. Sudah lebih dari 20 tahun Matthew tak pernah memakai deodoran.

 

3 dari 4 halaman

Johnny Depp

 

Merry Christmas Everyone!🎄

Sebuah kiriman dibagikan oleh Johnny Depp (@johnnydeppofficial) pada

Johnny Depp adalah aktor yang sangat berbakat, namun ternyata aroma mulutnya tak sebagus kemampuan aktingnya. Saat syuting bersama untuk sebuah film, Angelina Jolie meminta Depp menggunakan obat mulut Listerine dan mints sebelum adegan berciuman. Ia mengaku tak suka dengan teguran itu tapi tetap melakukannya karena tak ingin mood Jolie berubah.

 

4 dari 4 halaman

Angelina Jolie

 

Happy new year ❤️❤️❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh ANGELINA JOLIE ✔️ (@jolie.official) pada

Angelina Jolie memang mengeluh soal bau mulut Johnny Depp, tapi ia juga mendapat keluhan serupa dari Brad Pitt saat dulu masih menjadi pasangannya yang juga menjadi lawan mainnya di salah satu film Hollywood Mr and Mrs Smith. Pada sebuah perayaan Valentine, Pitt memberikan mint sebagai hadiah. Pitt disebut sering bercanda soal aroma mulut Jolie yang tak sedap.

Bio In God Bless

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini