Sukses

Ariel Tatum Nyaris Tak Dikenali dengan 3 Perubahan pada Wajahnya

Mengawali tahun 2018, Ariel Tatum membuat kejutan dengan tampilan wajahnya yang bikin banyak orang pangling, sehingga nyaris tak dikenali.

Liputan6.com, Jakarta Ariel Tatum menyambut tahun baru dengan tampilan berbeda. Hal itu terlihat dalam posting-an foto Ariel Tatum bersama sang kekasih, pesepak bola Ryuji Utomo, yang di-posting di akun Instagram @arieltatum, kemarin, Selasa (2/1/2017).

Apakah Anda melihatnya? Sepertinya para netizen yang juga menyadarinya. Yang paling kentara adalah perubahan pada wajahnya yang lebih tirus.

Jika diperhatikan kasat mata dan dengan seksama, pipi Ariel Tatum juga sudah tak tampak terlalu gemuk lagi. Para netizen dan followers Ariel Tatum juga notice akan hal tersebut.

@nurulzefaAril "skr kok kelihatan beda ya. Pipi y ketirusan. cantik dulu."

@utta_96Itu "muka tirus amat, sedot lemak yaa."

@rahayu_yenni "jadi tirus."

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rahang lebih panjang

Selain wajah yang lebih tirus dan pipi menghilang, rahang Ariel Tatum terlihat lebih panjang dan mengecil. Apa Anda juga melihatnya?

@ika_love_always "Cantik... rahangnya jadi tegas.. lebih berkarakter."

@yuli_dee23 "Ini ariel tatum beneran??? Kok beda ya wajah nya."

@amierahhasna "Ka ariel beda banget makin tirus makin cantikkkkkk."

3 dari 3 halaman

Gaya rambut

Selama ini Ariel Tatum selalu setia dengan potongan rambut panjangnya. Nah, selain wajahnya yang terlihat beda, Ariel Tatum juga memakai poni depannya.

Panjang poni yang sampai menutupi matanya terlihat jarang-jarang. Sementara bagian kanan dan kiri lebih panjang dari bagian depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini