Sukses

Khasiat Masker Telur Bikin Rambut Lebih Sehat dan Berkilau

Selain harus rajin keramas, merawat rambut dengan masker alami juga perlu dilakukan agar rambut tetap sehat dan berkilau.

Liputan6.com, Jakarta Selain harus rajin keramas, merawat rambut dengan masker alami juga perlu dilakukan agar rambut tetap sehat dan berkilau. Salah satu bahan alami yang paling umum menjadi masker rambut adalah telur. Tak hanya bisa dimakan, telur juga memiliki banyak manfaat untuk rambut. Seperti dapat menjadi protein terbaik untuk mencegah kerusakan rambut.

Melansir dari video singkat yang dibagikan oleh beauty blogger asal Dubai @sararevuelta, Anda bisa mencoba masker rambut yang terbuat telur yang dicampur dengan bahan-bahan alami lainnya.

Yang Anda perlukan untuk membuat masker ini adalah telur, madu, cuka apel, dan kondisioner. Madu dapat membantu melembapkan kulit kepala dan rambut, sementara sifat asam yang terkandung di dalam cuka apel akan menghilangkan racun dari produk perawatan yang dipakai mengandung Anda pun dapat menyesuaikan kuantitasnya dengan panjang dan tebalnya rambut.

 

 

HAIR MASK DAY / DÍA DE MASCARILLA Today It was my Mask Day! As I told you, I made one per week. I used Eggs + Honey + Apple Vinegar + Conditioner. About the quantities, it depends about your hair. 🍳 The egg protein helps rebuild damaged hair. 🍯The humectant properties of honey help regulate and retain moisture in hair. 🥃 The acetic acid in apple cider vinegar removes toxic residues from products. ⏳Leave it minimum during 30 minutes. 🧖🏽‍♀️Wash it with your shampoo and conditioner as usual. ______________________________________________ Hoy fue mi día de mascarilla. Ya os he contado que suelo aplicarme una por semana. He utilizado Huevos + Miel + Vinagre de manzana + Acondicionador. Sobre las cantidades, depende de tu cabello. 🍳 La proteína de huevo ayuda a reconstruir el cabello dañado. 🍯Las propiedades humectantes de la miel ayudan a regular y retener la humedad en el cabello. 🥃 El ácido acético en el vinagre de manzana elimina la acumulación de residuos tóxicos y lo ayuda a obtener más brillo. ⏳Déjalo actuar durante 30 minutos como mínimo. 🧖🏽‍♀️Lávate el pelo con tu champú y acondicionador como de costumbre. _____________________________________________ 🎙Naza - Madiba _____________________________________________ #hair_videos #hair_artistry #imakevideos @hair @hair.place #styleartists #hairmakeupdiary #peinadosvideos @howto.dohair @sparkle #beautyandhairdiaries #longhair #hairdo #hairstyling #hairfashion #hairstyle #hairideas #hairlove #hairstylist #hairdressing #instahair #hairoftheday #sararevuelta #hairporn #healthyhair #hairfashion @hudabeauty #makeup @hairvideodiary @hair.videos #hairinspo #hudabeauty #hairpost #hairtutorial #tutorial #haircare #fashionarttut

A post shared by Sara Revuelta (@sararevuelta) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aplikasikan pada Rambut

Setelah semua bahan tercampur dengan rata, Anda bisa memulai mengaplikasikannya pada rambut. Pastikan mengolesinya dengan rata mulai dari akar hingga ujung rambut. Diamkan selama kurang lebih 30 menit sampai masker meresap. Terakhir, bilas dan keramaslah seperti biasa menggunakan shampo dan kondisioner.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini