Sukses

5 Tren Kecantikan yang Akan Ditinggalkan di Tahun 2018

Simak lima tren kecantikan yang akan hilang pada 2018.

Liputan6.com, Jakarta Tren kecantikan 2017 penuh dengan kejutan. Ada beberapa tren klasik yang kembali terulang, bahkan sebagian besar tren yang hadir memiliki keunikan tersendiri. Namun, menuju penghujung tahun 2017 dan menyambut tahun baru yang akan datang, marieclaire.com merangkum lima tren kecantikan yang akan hilang pada 2018 nanti. Penasaran seperti apa? Simak berikut ini.

1. Unicorn Nails

Tren warna unicorn menjadi salah satu tren yang menjadi viral di media sosial. Beragam warna unicorn diaplikasikan pada rambut hingga kuku. Namun ternyata, fantasi unicorn akan berhenti di 2017. Tahun 2018, tren ini diramalkan akan segera hilang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Holographic Lips

 

Bibir hologram juga menjadi salah satu tren kecantikan yang digandrungi pada 2017. Bahkan tren ini kian semarak dengan munculnya ragam brand kosmetik yang menghadirkan spektrum warna lipstik dengan efek hologram. Namun, pada 2018, tren ini akan sirna dan tren riasan pada bibir akan kembali pada nuansa klasik.

3 dari 5 halaman

3. Fidget Spinner

 

 

Back-to-school essentials 📚🌀🍎 #glamspin

A post shared by Taste Beauty (@tastebeautynyc) on

Jika Anda mengetahui permainan fidget spinner yang ramai dimainkan ragam kalangan dari anak-anak hingga dewasa, mainan ini bahkan melanda tren kecantikan dengan munculnya beragam produk kosmetik dengan kemasan berbentuk fidget spinner. Tapi tren ini hanya bertahan di tahun 2017 saja. Terbukti dari kurangnya minat para wanita yang ingin memiliki produk kosmetik ini.

4 dari 5 halaman

4. Barbed Wire Brows

 

Barbed wire brows 🤔 We can't decided! what are your thoughts.....

A post shared by G L I T T E R O N T O A S T (@glitterontoast) on

Tahun 2017 adalah waktu di mana banyak orang bereksplorasi dengan bentuk alis mereka. Namun bentuk unik dan aneh tak bertahan lama hingga 2018. Di tahun mendatang, bentuk alis ini sudah tak akan dipakai lagi dan bahkan sebagian besar akan kembali pada gaya alis klasik yang mampu membingkai wajah mereka dengan cantik sempurna.

5 dari 5 halaman

5. Squiggle Lips

Dunia maya dikejutkan dengan tren aplikasi lipstik unik. Seperti aplikasi lipstik yang membingkai bibir dan menjadikannya terlihat seperti ombak. Gaya quirky yang ditampilkan dari tren ini menjadi pertimbangan banyak orang. Tak heran jika tahun 2018 mendatang, tren ini akan jarang terlihat digunakan oleh orang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini