Sukses

Hari Ibu, Ini Potret Harmonisnya Shafa Harris dan Ibunda

Memperingati Hari Ibu, Shaffa Harris mengunggah foto terbarunya bersama sang ibunda. Penasaran seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Perayaan Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember merupakan hal yang paling berarti bagi seorang ibu. Momen yang diperingati satu kali dalam setahun ini merupakan momen yang patut dirayakan bagi setiap anak yang mencintai sang ibu dengan sepenuh kasih.

Hal ini juga berlaku pada Shafa Harris yang kini namanya kian akrab di telinga kita. Ibu adalah segalanya bagi Shafa. Tanpa perlu berkata banyak, publik tahu betul bagaimana Shafa mencintai sang ibu, Sarita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hari Ibu

Bahkan pada momen Hari Ibu yang spesial ini, seorang fotografer ternama, Mario Photographie, berhasil mengabadikan momen intim keduanya. Seperti yang diunggah pada akun Instagram @Shaffaharris, terlihat Shafa dan sang ibu sangat kompak dalam balutan busana bernuansa hitam.

Kesan klasik dan powerful terpancar dalam potret yang dirilis Mario Photographie di Hari Ibu. Dalam balutan dress hitam berpotongan backless, Shafa tampak seksi dan elegan. Begitu juga dengan sang Ibu, Sarita yang terlihat berkarakter dalam balutan dress hitam panjang dengan aksentuasi sayap pada bagian pinggangnya tersebut.

3 dari 3 halaman

Hari Ibu

Keduanya terlihat cantik berkat pulasan makeup bernunsa natural karya @obbymakeup serta tatanan rambut Shafa begitu natural dengan gaya messy wave karya @Kaulikanadia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.