Sukses

3 Resolusi Tahun Baru yang Wajib Anda Miliki untuk Kulit Sempurna

Menginginkan kulit sempurna di tahun yang baru? Simak beberapa resolusi yang Anda perlukan di bawah ini.

Liputan6.com, Jakarta Ketika berbicara tentang perawatan kulit, Anda harus bisa memilih mana hal-hal yang penting dan mana hal-hal yang tidak bisa dinegosiasi. Jika merawat kulit dengan lebih baik ada pada resolusi Anda di tahun ini, maka beberapa cara di bawah ini mungkin akan membantu, seperti dilansir dari purewow.com, Jumat (22/12/2017). Penasaran?

1. Evaluasi kembali cara Anda membersihkan kulit wajah

Daripada mencuci kulit wajah dua kali sehari dengan pembersih atau sabun yang sama, coba lewatkan sesi tersebut di pagi hari, dan lakukan di malam hari saja. Anda bisa melakukannya dengan minyak tertentu untuk membersihkan kotoran dari makeup tanpa mengeringkan kulit, karena seiring bertambahnya usia, kulit akan memproduksi lebih sedikit minyak, dan terlalu sering mencuci kulit wajah lebih mungkin membahayakan, daripada untuk alasan kebaikan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Resolusi untuk mendapatkan kulit sempurna

2. Melembapkan daerah wajah saja

Faktanya, leher, dada, dan punggung merupakan area dengan kulit yang lebih tipis, kering, dan rentan terhadap penuaan lebih cepat. Jangan lewatkan penggunaan lotion dua kali dalam sehari akan mempermudah Anda menjaga kulit di kemudian hari.

3 dari 3 halaman

Resolusi untuk mendapatkan kulit sempurna

3. Menggunakan tabir surya setiap hari

Hujan atau cerah, tidak ada alasan untuk melewatkan penggunaan tabir surya, bahkan jika Anda hanya pergi keluar rumah sebentar saja. Tabir surya merupakan pertahanan kulit terbaik untuk melawan penuaan dini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini