Mahalnya Makeup Brush, Kylie Jenner Kena Kritik Fans

Oleh Vinsensia Dianawanti pada 12 Des 2017, 06:00 WIB
[Bintang] Kylie Jenner

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner mendapatkan banyak kritik atas harga makeup brush-nya yang mahal. Padahal ini merupakan cara Kylie untuk mendengarkan penggemarnya dan bisa mengambil tindakan untuk memperbaiki bisnis makeupnya. Seorang sumber mengatakan pada hollywoodslife pada Selasa (12/12/2017) bahwa Kylie benar-benar kecewa dengan beragam reaksi kritik yang menyerang produk kosmetiknya itu. Kylie sangat tidak mengharapkan reaksi seperti itu.

Menurut sumber tersebut, Kylie membanderol harga sesuai dengan kualitas produknya. Ia menambahkan bahwa masalah sebenarnya adalah bukan pada harga yang tertera di produk kosmetik Kylie, melainkan karena mayoritas penggemar Kylie adalah remaja atau anak perempuan di usia awal 20-an. Kebanyakan dari para penggemar Kylie yang remaja ini tidak memiliki uang lebih dari $300 atau Rp 4 juta untuk membeli produk makeup Kylie, terutama brush makeup yang harganya selangit.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

2 of 2

Kylie menanggapi keluhan fansnya

Walau begitu, Kylie menerima semua kritik tersebut sebagai saran untuk pengembangan bisnis kosmetiknya. Saat ini Kylie sedang membahas sejumlah pilihan produk yang berbeda terutama produk brush makeup. Di mana ia akan meluncurkan sejumlah brush makeup yang lebih murah, yang bisa dijangkau orang para penggemarnya.

Kekecewaan Kylie muncul dari seorang followers-nya di Twitter yang mengeluh akan mahalnya brush set yang dibelinya. Ia membeli brush set seharga $360 atau sekitar Rp 4,6 juta. Kylie pun menanggapi keluhan followersnya tersebut. Baru-baru ini Kylie pun meluncurkan The Kylie Truck yang menjadi inovasi dari pengembangan bisnis kosmetiknya. The Kylie Truck pertama kali diluncurkan di Los Angeles pada 8 Desember 2017.

 

Lanjutkan Membaca ↓