Sukses

Tips Fashion Tampil Seru di Malam Tahun Baru dengan Warna Metalik

Sambut malam tahun baru dengan sentuhan warna metalik agar penampilan Anda kian menarik. Intip tips fashion berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Warna metalik identik dengan warna yang berkilauan seperti emas dan silver. Selain makeup, busana dengan sentuhan warna-warna metalik pun dapat membuat penampilan dan gaya fashion Anda terlihat kian keren.

Jika Anda ingin mencoba mengenakan padanan busana metalik silver, coba intip beberapa inspirasinya dari gaya fashion yang trendi berikut ini.

1. Dress

 

Owner of @stylesightworldwide @demikms at @tbilisifashionweek Styled by @tarikgul #fashionweek #tbilisifashionweek #tfw #ss18 #demetkamis

Sebuah kiriman dibagikan oleh Style Sight WorldWide (@stylesightworldwide) pada

Bernuansa futuristik, Anda bisa memadukan luaran panjang berdetail zipper yang bisa dikenakan sebagai dress. Untuk memberikan kesan tampilan yang chic, Anda bisa menambahkan aksesori dengan warna yang kontras. Misalnya sentuhan ikat pinggang dan sepatu boots warna merah.

2. Jaket

 

#mercedesbenzfashionweekalmaty @mbfwalmaty | 📸 @ipotapoff #streetstyle #streetfashion #fashion #almaty #kazakhstan #fashionweek #ss18 #mbfw #mbfwalmaty

Sebuah kiriman dibagikan oleh Style Sight WorldWide (@stylesightworldwide) pada

Jaket metalik ini akan menjadi pernyataan gaya fashion yang apik untuk tampilan Anda di malam tahun baru. Cukup padukan dengan busana simpel yang bernuansa warna hitam dan putih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Sepatu

Apabila Anda belum berani mengenakan busana warna metalik, coba dulu dengan sentuhan aksesori. Kenakan atasan turtleneck hitam dan rok pensil warna abu-abu yang dilengkapi dengan aksesori sepatu boots dan tas warna silver. Dijamin dalam semalam gaya fashion Anda menjadi pusat perhatian.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.