Sukses

Top 3 Hari Ini: Agnez Mo Hobi Pakai Kemben Seksi

Bustier atau kemben menjadi salah satu fashion item favorit Agnez Mo jauh sebelum ia dekat dengan Chris Brown

Liputan6.com, Jakarta Agnez Mo tampil sensual dengan bustier kulit dan kemeja oversized dalam pesta ultah DJ Khalid yang juga dihadiri Chris Brown. Namun bukan kali itu saja Agnez tampil dengan kemben seksi, cek di sini.

Jangan lewatkan juga berita terpopuler lainnya di top 3 lifestyle, Rabu (6/12/2017);

 

1. Agnez Mo Hobi Pakai Kemben Seksi Jauh Sebelum Dekat Chris Brown

Agnez Mo

Dalam beberapa kesempatan, Agnez Mo memakai bustier terutama untuk kostum manggungnya. Jauh sebelum pesta Chris Brown, Agnes sudah lama gemar memakai bustier. Lihat di sini.

2. Lagi Hits, Liburan Akhir Tahun di Dago Dreampark Yuk!

Dago Dreampark

Jika Anda masih bingung menentukan destinasi liburan akhir tahun bersama keluarga, Dago Dreampark Bandung bisa menjadi pilihan alternatif. Baru dibuka pertengahan tahun 2016, destinasi wisata keluarga seluas 11,6 hektar ini punya banyak atraksi wisata. Ngapain aja? Cek di sini.

3. Raditya Dika Nikah, Bukti Cowok Humoris Kalahkan Cowok Ganteng

Raditya Dika

Dari 10 wanita pembaca novel Raditya Dika yang diwawancarai Liputan6.com, Rabu (6/12/2017), tujuh di antaranya menganggap Raditya Dika tidak masuk dalam kriteria cowok ganteng. Hanya saja ke-10 pembaca wanita tersebut setuju bahwa Raditya Dika adalah sosok cowok humoris. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.