Sukses

Koleksi Kedua Kolaborasi Uniqlo dan JW Anderson Siap Dirilis

Tak sabar ingin mengintip seperti apa koleksi kedua kolaborasi Uniqlo dan JW Anderson? Simak selengkapnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Peritel asal Jepang Uniqlo menjadi salah satu favorit banyak orang karena menawarkan banyak produk mode dengan harga terjangkau. Ini yang membuat pencinta fashion antusias ketika Uniqlo berkolaborasi dalam membuat sebuah koleksi bersama desainer ternama. Pada 2017 ini, koleksi kolaborasi Uniqlo dan JW Anderson adalah bintang utamanya.

Lalu, bagaimana dengan tahun depan? Kabar baiknya, kedua pihak itu pun sepakat untuk mengeluarkan koleksi kolaborasi yang kedua. “Kolaborasi pertama antara Uniqlo dan J.W. Anderson sangat menyenangkan untuk saya. Saya bangga dengan koleksi tersebut dan produk-produknya dibuat dengan sangat baik,” ucap Anderson.

Koleksi Uniqlo dan JW Anderson yang kedua akan diisi dengan pakaian laki-laki dan perempuan sebagaimana koleksi pertama. Anda bisa membeli koleksi ini di gerai Uniqlo maupun secara online. Sejauh ini belum ada informasi tentang apa saja yang akan ada dalam koleksi itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kolaborasi Uniqlo dan JW Anderson

Melansir halaman Harper’s Bazaar UK, Anderson memberi sedikit gambaran mengenai koleksi mendatang.

“Koleksi Spring/Summer 2018 nanti akan berisi items yang mudah dipadupadankan. Koleksi ini akan mengedepankan layering serta mix and match. Saya harap semua akan menyukainya,” papar Anderson.

Pihak Uniqlo maupun Anderson juga belum memberi keterangan resmi mengenai kapan koleksi kolaborasi tersebut akan diluncurkan. Diperkirakan, koleksi Uniqlo dan JW Anderson akan beredar mulai awal tahun.

Jika Anda bersemangat untuk memiliki koleksi spesial ini, bukan cuma kantong yang perlu dipikirkan, tapi juga persiapan untuk mengantre.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini