Sukses

Beli Tas ini agar Anda Bisa Bertemu dengan Selena Gomez

Siapa sangka dengan membeli sebuah tas, Anda memiliki kesempatan untuk dapat bertemu dengan Selena Gomez.

Liputan6.com, Jakarta Tak dapat dipungkiri bahwa nama brand Coach semakin menanjak ketika Selena Gomez menjadi ambassador. Melangkah lebih jauh, beberapa waktu lalu, label asal Amerika itu pun berkolaborasi dengan penyanyi sekaligus magnet Instagram itu (Selena memiliki 129 followers) dalam membuat koleksi tas.

Kini untuk merayakan kreasi tas Selena Grace, selebriti yang kembali merajut jalinan cinta dengan Justin Bieber itu menghadirkan sebuah program di mana para fans berkesempatan untuk bertemu dengan dirinya pada 4 Desember mendatang.

Melansir halaman Elle pada Jumat (24/11/17), fans terpilih akan menikmati private event di Coach House Regent Street bersama Selena Gomez.

Bagaimana cara untuk mengikuti program itu? Pertama, Anda wajib membeli tas Selena Grace sebelum 29 November 2017. Jika terpilih, maka Anda akan mendapat 2 tiket ke private event tersebut serta tentunya tas Selena Grace.

 

January 12th 2017: Selena Gomez behind the scenes of her #CoachxSelena collection. {J}

Sebuah kiriman dibagikan oleh Selena & Justin Updates. (@teenhollywood.ud) pada

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lalu apa saja yang akan Anda nikmati selama event berlangsung?

Pada acara privat itu, Anda akan mendapat sesi meet-and-greet secara khusus dengan Selena Gomez. Selain itu, goodie bag berisi berbagai produk pun bisa Anda bawa pulang. Jika ingin membeli tas Selena Grace dan mendapat kesempatan bertemu dengan Selena Gomez, Anda harus bergerak cepat karena tas tersebut tersedia dalam jumlah terbatas.

Tas Selena Grace hadir dalam beberapa warna dan merah merupakan favorit Selena. “Untuk saya, merah berkesan klasik tapi juga edgy. Saya kerap menggunakan warna merah dari tahun ke tahun” ujar Selena.

Ia pun menjelaskan bahwa tas Selena Grace didesain sesuai dengan aspirasinya, yakni tas yang mudah dbawa dan memiliki ruang untuk segala kebutuhannya.

 

Varsity jacket? Check. 💁🏻? Check. Edie bag? Check. #CoachxSelena #SelenaGomez #CoachNY

Sebuah kiriman dibagikan oleh Coach (@coach) pada

Bio In God Bless

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini