Sukses

Rahasia Packing Ringan Tanpa Tinggalkan Kenyamanan Berpakaian

Dengan Ultra Light Down (ULD) dari Uniqlo, Anda dapat menghemat tempat dan berat barang bawaan sehingga koper terasa lebih ringan.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penggemar traveling, mengemas barang bawaan alias packing bukanlah hal yang asing lagi. Kepraktisan saat packing membawa kemudahan bagi siapa saja yang berpergian, termasuk dari segi keringanan barang bawaan.

Saat berpergian ke tempat yang dingin, kerapkali orang membawa jaket tebal yang membuat koper terasa penuh dan berat. Namun, dengan Ultra Light Down (ULD) dari Uniqlo, Anda dapat menghemat tempat dan berat barang bawaan.

Sebab, ULD memiliki berat yang sangat ringan tetapi tetap memberikan kehangatan dan kenyamanan. ULD dibuat dengan teknologi Toray, perusahaan penghasil serat dan pembuat tekstil ternama di dunia.

"ULD dibuat dari serat nilon premium yang sangat tipis. Helaiannya lebih tipis daripada helaian rambut, tetapi juga sangat lembut dan kuat," ujar Masahiko Nakasuji, Group Senior Vice President Fast Retailing, grup dari Uniqlo di New York.

Masahiko Nakasuji, Group Senior Vice President Fast Retailing dan Hajime Ishii Director General Manager Global SCM Division Toray Industries.

Ketebalan serat nilon yang sangat tipis tersebut membuat ULD bisa lebih tipis dan ringan daripada jaket biasanya. Namun, karena seratnya rapat, paling tidak ada 640 helai serat, bahan jaket bisa melindungi tubuh dari udara dingin.

Saksikan juga video menarik berikut ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dapat dimasukan ke kantung

ULD terdiri dari beberapa produk fashion, antara lain vest, jaket dengan kancing yang dapat dijadikan dalaman coat, jaket, parka, hingga coat. Menariknya, untuk setiap produk ULD dapat dilipat atau digulung dan dimasukkan ke dalam kantung.

 

 

Kantung tersebut berukuran relatif kecil sehingga dapat dimasukkan beberapa sekaligus ke dalam koper kecil. Bahkan, kantung ULD dapat dimasukkan ke dalam sepatu, hingga cangkir gelas. Praktis dan nyaman untuk dibawa traveling, bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.