Sukses

Tips Manicure Mudah dan Murah ala Kate Middleton

Ingin memiliki kuku indah ala Kate Middleton? Ini Tipsnya.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Kate Middleton memang menginspirasi banyak perempuan di seluruh dunia. Salah satu aspek dominan yang menjadi sorotan mata perempuan di berbagai belahan bumi terhadap sosok Kate adalah gaya tampilan dan kecantikannya.

Jika Anda termasuk penggemar istri dari Pangeran William ini, Anda boleh bergembira untuk tips manicure simple ala Kate berikut ini.

Seperti diketahui, ibu dari Pangeran George tersebut mengikuti tradisi keluarga kerajaan Inggris yang tak memakai cat kuku berwarna untuk menghias jemari mereka. Hal serupa juga dilakukan oleh Ratu Elizabeth. Dikabarkan bahwa Ratu Elizabeth telah menggunakan nail polish yang sama selama hampir 30 tahun, yakni Essie Ballet Slippers.

Melansir halaman Observer pada Jumat (27/10/2017), Kate Middleton pun memilih brand kutek yang sama dengan Ratu Elizabeth untuk hari pernikahannya dengan Pangeran William. Namun ia memilih varian Allure.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kuku Kate Middleton

Sejak saat itu, Kate kerap tampil dengan kuku berwarna netral. Anda yang ingin turut tampil dengan memakai nail polish dari brand tersebut tak perlu mengeluarkan biaya mahal.

Cat kuku Essie Ballet Slippers yang dipakai oleh Ratu Elizabeth hanya seharga 9 dolar atau sekitar 122 ribu rupiah per botol.

Diperkirakan cat kuku Kate Middleton dari brand yang sama pun memiliki harga serupa. Murah bukan?

Jika Anda benar-benar pengagum berat Kate dan ingin mengikuti ritual kecantikannya, Anda tampaknya perlu lebih mengalokasikan dana besar untuk urusan rambut. Kate diberitakan mengeluarkan biaya sebesar 1.500 dolar atau 20,3 juta rupiah untuk gunting rambut.

Bio In God Bless

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini