Sukses

Ceriakan Penampilan Anda dengan Sentuhan Tren Warna Merah

Tren warna merah ternyata mampu membuat penampilan Anda terlihat lebih hidup dan cerah.

Liputan6.com, Jakarta Jika selama ini Anda lebih sering mengenakan busana dengan warna-warna netral, mengapa tak beralih dengan pilihan busana berwarna merah? Warna merah merupakan warna yang menjadi simbol keberanian serta membuat mood Anda kembali percaya diri.

Intip beberapa inspirasi tampil stylish dengan busana bernuansa merah, seperti yang dibagikan oleh akun Instagram @thestylestalkercom, berikut ini. Padanan busana dengan tren warna merah ini, tentu bisa Anda aplikasikan untuk gaya sehari-hari, mulai dari ke kantor hingga ke acara-acara resmi.

Dress Bermotif Unik

Anda bisa memilih midi dress bermotif unik, seperti motif bibir dan lipstik warna merah. Lalu, tambahkan dengan aksesori pelengkap, ikat pinggang dan tas mini berwarna senada, serta high heels warna hitam untuk menyeimbangkan warna merah pada busana Anda.

Blazer Warna Merah

Untuk melengkapi busana warna netral pada tampilan Anda, coba berikan sentuhan warna merah pada blazer. Gaya ini akan menghasilkan tampilan yang chic dan trendi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Padukan dengan Warna Cerah Lain

 

 

@yoyokulala @parisfashionweek #paris#mypfw#pfw#fw#fashion#week#style#red#blue#sunglasses#onthestreet#magazine#inspiration#ootd#autumn#szymonbrzoska#stylestalker

Sebuah kiriman dibagikan oleh The Style Stalker (@thestylestalkercom) pada

Jangan ragu untuk memadukan busana warna merah dengan warna cerah lainnya, misalnya warna biru. Pilih atasan turtle-neck warna putih yang dipadukan dengan kemeja warna biru dan kenakan bersama celana panjang warna merah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.