Sukses

Ternyata Ini Rahasia Raline Shah Melawan Polusi di Tanjung Priok

Yuk, simak cara Raline lawan debu dan polusi yang ada di daerah Tanjung Priok!

Liputan6.com, Jakarta Sudah tak asing lagi jika mendengar pelabuhan Tanjung Priok, yang merupakan pelabuhan terpadat di Indonesia. Terletak di Jakarta Utara, Tanjung priok ini berasal dari kata tanjung yang artinya daratan yang menjorok ke laut, dan priok (periuk) yaitu semacam panci masak tanah liat yang merupakan komoditas perdagangan sejak zaman prasejarah.

Pelabuhan Tanjung Priok menjadi pelabuhan laut dalam yang pertama di Indonesia, di mana kapal-kapal dapat bersandar, memuat batubara dan diperbaiki di suatu dok yang kering. Adanya sebuah jalan kereta api juga dibuat untuk menghubungkan Tanjung Priok dengan kota lama Batavia dan daerah baru di selatan. Bermula dari kritik atas kelemahan fasilitas pelabuhan lama di Batavia, Tanjung Priok sampai sekarang tetap eksis sebagai pelabuhan penting bagi Jakarta untuk lalu lintas kapal-kapal besar.

Hmm... kebayangkan tuh, gimana rasanya kalau kita berada di dalam pelabuhan Tanjung Priok? Debu dan Polusi1 di sekitar areal pelabuhan Tanjung Priok pasti bikin kulit jadi mudah berkeringat, kusam, bahkan bisa membuat batuk sesak dan juga rambut, bahkan faktanya rambut itu tiga kali lebih rentan pada efek polusi dibandingkan kulit2 Oh My God, bad hair day! Iya kan?

So... harus gimana dong biar tetap berani ke Tanjung Priok ataupun tempat yang penuh dengan debu dan polusi? Nah, Raline Shah punya cerita seru dan solusinya nih, saat menjalankan syuting di Tanjung Priok.

 Yuk, simak cara Raline lawan debu dan polusi yang ada di daerah Tanjung Priok!

"Udah kebayang banget syuting di Tanjung Priok pasti bakal panas, banyak debu, dan polusi. Sebenarnya nggak hanya di Tanjung Priok aja, sih, polusi itu akan selalu ada di sekitar kita terutama saat beraktivitas outdoor seperti contohnya aku kemarin itu pas shooting di daerah Tanjung Priok. Polusi di sana tebal banget, bikin rambut bau, lengket, rapuh, pantes rontok3 tapi untung ada PANTENE yang bisa melindungi rambutku dari bahaya kerontokan akibat polusi, kemanapun aku selalu bawa tas P3K (Pertolongan Pantene Pada Kerontokan)  yang berisi Sampo PANTENE Hair Fall Control dan Kondisioner 3 Minute Miracle Hair Fall Control jadi rambut ku bisa bertahan dari polusi berkat PANTENE," cerita Raline Shah selaku Brand Ambassador PANTENE pada event kampanye #KuatLawanPolusi di Senayan City, Jakpus (19/9/2017).

Yuk, simak cara Raline lawan debu dan polusi yang ada di daerah Tanjung Priok! 

PANTENE memperkenalkan tindakan penyelamatan pada rambut rontok dengan P3K (Pertolongan Pantene Pada Kerontokan).

Raline Shah sudah berhasil menyelamatkan rambutnya untuk melawan polusi saat syuting di lokasi yang penuh polusi dan debu dengan Pantene P3K yang selalu dibawa olehnya.

Kini saatnya kamu #KuatLawanPolusi dengan PANTENE!

(Adv)

 

 

 

Keterangan:

1: debu dan asap

2: Berdasarkan studi komputasi yang dilakukan P&G pada permukaan rambut dan kulit terhadap paparan polusi (asap dan debu) 2014] di Singapura

3: rontok karena patah

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.