Sukses

Tren Sepatu Boots Motif Bunga-Bunga yang Fashionable

Ternyata kini sepatu boots bisa tampil lebih atraktif dengan permainan motif yang seru.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya busana, aksesori seperti sepatu juga terus berkembang dengan berbagai model dan bentuk yang semakin kekinian dan modern. Salah satunya sepatu boots yang hadir dengan model yang chic.

 

Flower power🌸🌼🌺 @oslorunway

Sebuah kiriman dibagikan oleh Annabel Rosendahl (@annabelrosendahl) pada

Jika Anda sering melihat sepatu boots warna hitam atau cokelat, kali ini sepatu boots tampil dengan motif bunga-bunga yang trendi. Tentu saja, tren sepatu boots motif bunga-bunga ini dipopulerkan oleh para fashion influencer pada acara fashion week beberapa waktu lalu.

Untuk mendapatkan tampilan yang maksimal, Anda perlu sedikit trik saat mengenakan sepatu boots berhak runcing yang satu ini.

Jika Anda termasuk orang yang berani bereksperimen dengan gaya, Anda bisa memadukan sepatu boots motif bunga-bunga ini dengan busana yang warna dan motifnya kontras. Misalnya midi dress bermotif etnik yang dikenakan bersama dengan sepatu boots motif bunga-bunga yang warnanya senada.

 

When you want to be comfy but you've got Saturday night plans—@oursecondskin has got you. 👆 photo: @yeahokayali

Sebuah kiriman dibagikan oleh Who What Wear (@whowhatwear) pada

 Anda juga bisa mencoba tampilan lain dengan memadukan kemeja putih kekinian yang dijodohkan dengan celana berpotongan sporty dan sepatu boots motif floral warna hijau. Gaya ini memberikan efek tampilan yang trendi, modern dan tentu saja stylish.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini