Sukses

4 Fashion Item Wajib Punya untuk Street Style Keren

Jika Anda ingin modis dengan street style, ada beberapa fashion item yang wajib dimiliki.

Liputan6.com, Jakarta Street style dapat membuat Anda terlihat lebih fashionable dan terkesan muda secara bersamaan. Tak heran gaya ini banyak disukai orang, baik pria maupun wanita.

Jika Anda ingin modis dengan street style, ada beberapa fashion item yang wajib dimiliki. Melansir dari laman Fashionista, Sabtu (14/10/2017), berikut fashion item terlaris yang perlu Anda miliki untuk menunjang penampilan.

1. Sepatu Boot

Baik yang menggunakan hak maupun tidak, sepatu boot adalah fashion item yang perlu Anda miliki. Sepatu ini dapat memberikan kesan modis seketika, apalagi dipadankan dengan kardigan panjang atau celana pendek.

2. Tas pinggang

Terkesan santai dan praktis, tas pinggang dapat mengubah penampilan menjadi modis. Apalagi dengan motif atraktif yang menambah warna ke pakaian Anda.

Saksikan juga video menarik berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Blazer, sunglasses

3. Blazer santai

Blazer memang memberikan kesan resmi pada pakaian. Namun jika potongannya longgar dan motifnya atraktif, blazer dapat terlihat modis saat dipakai. Motif kotak-kotak dengan warna abu-abu dengan digemari.

4. Sunglasses

Kacamata hitam atau sunglasses merupakan fashion item wajib untuk para fashionista. Model atraktif seperti bulat atau segitiga memberikan kesan unik dan menarik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.