Sukses

Punya Kulit Freckles, Wanita Ini Tetap Tampil Cantik

Peyton Smith, gadis cantik berusia 19 tahun ini memiliki banyak freckles kulit tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada manusia yang sempurna, itulah pepatah yang kerap kali didengar. Segala kekurangan yang ada dalam diri seseorang, justru membuat mereka terlihat unik dan berbeda.

Seperti Peyton Smith, gadis cantik berusia 19 tahun ini memiliki kelainan pada kulit tubuhnya. Ia memiliki freckles atau bintik-bintik hitam yang tersebar di hampir setiap wajah dan tubuhnya.

Awalnya, Peyton merasa freckles yang ada di tubuhnya membuatnya tidak percaya diri. Namun, seiring berjalannya waktu, ia kini mulai merasa freckles sebagai sesuatu yang unik dan sangat bangga dengan kekurangannya tersebut.

Mengintip foto-foto di Instagram pribadinya, @speckledgal, tak hanya jago makeup, Peyton juga senang bergonta-ganti warna rambut untuk mendukung penampilannya.

 

happy @lakesoflando

A post shared by Peyton (@speckledgal) on

Pencinta anime ini pun sering mengunggah foto-foto OOTD dengan mengenakan pakaian yang kasual dan sedikit seksi. Item andalannya adalah cropped top, celana pendek atau celana kulot.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.