Sukses

Tampilan Hijab Sehari-Hari yang Modis dan Kekinian

Berikut fashion item yang wajib dimiliki oleh para hijabers untuk tampilan hijab stylish sehari-hari dari vlogger cantik Dhatu Rembulan.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda para hijabers tentu memadupadankan busana sudah menjadi hal yang harus dilakukan. Hal ini agar penampilan Anda tetap stylish. Salah satu cara tampil stylish untuk para hijabers adalah dengan memiliki beberapa fashion item yang trendi.

Apa saja fashion item yang harus Anda miliki? Vlogger Tanah Air Dhatu Rembulan akan memberikan gaya padu-padannya memakai fashion essentials. Seperti diambil dari vidio.com, berikut tiga fashion item yang wajib dimiliki hijabers dari Uniqlo dan padanan yang tepat.

1. Jaket

Jaket bisa dipadupadankan dengan kulot berpotongan lebar. Seperti yang dilakukan Dhatu Rembulan, ia memadupadankan jaket boomber dengan kulot bernuansa senada. Sebagai  istri Tria Changcuters yang selalu tampil menarik, ia memakai t-shirt hitam dengan motif polkadot untuk memberikan statement pada penampilannya.

Bagi Anda yang penasaran berikut video padu padan fashion item yang wajib dimiliki oleh hijabers dari Dhatu Rembulan, simak video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Celana high waist

2. Celana high waist

Celana dengan potongan pinggang tinggi atau yang dikenal high waist memberikan kesan formal pada penampilan. Anda dapat memilih warna-warna netral yang mudah dipadupadankan dengan atasan apa pun dan warna apa pun, salah satunya warna navy seperti yang digunakan Dhatu Rembulan.

3 dari 3 halaman

Kulot hitam

3. Kulot hitam

Fashion item terakhir yang wajib Anda miliki adalah kulot hitam. Kulot hitam dapat dipadukan dengan cutting atasan apa saja. Meski sederhana Anda dapat tampil stylish dengan padanan kulot hitam ini seperti yang dipakai Dhatu Rembulan yang memadupadankan kulot hitam dengan kemeja dan sweater

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.