Sukses

Sambut HUT ke-72 TNI dengan 3 Inspirasi Camo Makeup Ini

Suka bereksperimen dengan makeup? Saatnya mencoba camo makeup yang unik.

Liputan6.com, Jakarta Tiap tanggal 5 Oktober diperingati sebagai hari jadi Tentara Negara Indonesia (TNI). Dalam rangka menyemarakkan HUT TNI, tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan motif baju TNI warna hijau loreng-loreng.

Tak hanya sempat menjadi tren fashion di beberapa item, seperti jaket parka atau celana, motif camouflage juga bisa dijadikan inspirasi untuk makeup.

Dilansir dari berbagai sumber, jika Anda adalah pencinta makeup unik dan suka bereksperimen, mungkin tak ada salahnya mencoba mengaplikasikan camo makeup yang unik ini. Yuk, intip tiga inspirasinya berikut ini.

1. Fokus pada mata

Anda dapat mengaplikasikan sentuhan eyeshadow warna hijau army dan cokelat pada bagian kelopak mata. Pilih eyeshadow bertekstur krim agar lebih mudah menggambar motif camo yang diinginkan. Untuk melengkapi riasan mata, tambahkan lipstik warna hijau keemasan.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Inspirasi camo makeup yang unik dan keren

2. Motif camo di Bibir

Jika Anda lebih suka bereksperimen dengan lipstik, tak ada salahnya mencoba mengaplikasikan motif camo pada bibir. Apabila tidak bisa menemukan lipstik warna hijau, Anda dapat membuatnya dari eyeshadow krim. Gunakan lipstik warna nude sebelum mulai menggambar motif camo pada bibir. Unik, ya?

3. Serba hijau

Tak selalu harus dengan motif camo saja, untuk memberikan sentuhan army look, Anda juga dapat mengaplikasikan makeup bernuansa hijau army. Pilih eyeshadow dengan warna hijau yang mendekati warna motif camo. Untuk memberikan kesan mata yang dramatis, Anda bisa menambahkan wings eyeliner. Sementara untuk bibir, pilih warna lipstik hijau army keemasan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.