Sukses

Tren Topi Beret ala Parisian di Paris Fashion Week

Topi beret kembali menjadi aksesori favorit di Paris Fashion Week kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Topi merupakan salah satu aksesori yang tak hanya dapat menyembunyikan bad hair day, tapi juga sekaligus bikin penampilan Anda tampak lebih stylish. Salah satunya jenis topi ala Parisian yang satu ini. Ya, topi beret kembali menjadi aksesori nomor satu di Paris Fashion Week kali ini. Hampir semua fashionista tampil mengenakan topi yang trendi ini.

Melansir dari laman Who What Wear, Minggu (1/10/2017) topi beret yang klasik terlihat manis sebagai pelengkap penampilan para wanita Paris dengan busana dress yang feminin. Penasaran seperti apa? Simak ulasannya berikut ini.

Topi beret kembali menjadi aksesori favorit di Paris Fashion Week kali ini. (Foto: www.whowhatwear.com)

Gaun panjang berbahan tulle dengan aksen ruffles di bagian kerah hingga dada terlihat manis ketika dilengkapi dengan topi beret. Tampilan ini terlihat feminin dan elegan.

mes

Memadukan dress berpotongan A-line bergaya clean cut dengan topi beret, sepertu boots dan tas selempang, menghasilkan tampilan yang stylish sekaligus trendi.

Topi beret kembali menjadi aksesori favorit di Paris Fashion Week kali ini. (Foto: www.whowhatwear.com)

Gaun transparan dengan bralet dan celana pendek sebagai dalaman semakin terlihat edgy dengan menambahkan aksesori keren seperti sepatu boots dan topi beret.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.