Sukses

Vernis A Levres, Lipstik dari Yves Saint Laurent Kembali Hadir

Vernis A Levres, Lipstik dari Yves Saint Laurent kembali hadir dengan 8 warna pilihan dan formula generasi terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Pada 2012 yang lalu Yves Saint Laurent Beauté memelopori produk perona bibir khusus wanita modern dengan konsep "it’s a gloss, it’s a stain". Untuk mengulang kesuksesannya, di tahun 2017 ini Yves Saint Laurent Beauté kembali hadir dengan 8 warna pilihan dan formula generasi terbaru. Tak tanggung-tanggung, 4 warna baru diciptakan untuk koleksi The Classic Vernis A Levres dan 4 warna untuk koleksi Vernis A Levres Vinyl Cream yang dapat membuat bibir terlihat seksi. Dengan base coat glossy, Anda dapat memadupadankan lebih dari satu warna untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Vernis A Levres, Lipstik dari Yves Saint Laurent

Vernis A Levres sebuah lipstik yang mampu bertahan lama pada permukaan bibir dengan formula Lifeproof Colour Emulsion. Teksturnya cair namun tak terasa kering, dan mampu membentuk lapisan warna yang berkilau. Tak hanya itu, secara instan, bibir Anda akan dilapisi perona bibir yang nyaman tanpa rasa lengket, dengan nuansa kilau.

Vernis A Levres, Lipstik dari Yves Saint Laurent

Dengan 8 pilihan warna yang apik, Vernis A Levres dari Yves Saint Laurent merupakan produk yang tepat untuk menemani Anda beraktivitas sehari-hari. Anda dapat memilikinya dengan varian harga Rp530.000-Rp550.000. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.