Sukses

Tampilan Maksimal dengan Pilihan 14 Warna Cushion Foundation Ini

Innisfree luncurkan 14 warna cushion foundation baru.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau ada begitu banyak produk di pasaran yang ditawarkan untuk mempercantik wajah. Mulai dari makeup mata hingga bibir. Salah satu jenis kosmetik yang penting dalam merias wajah adalah foundation. Foundation berfungsi menjadi dasar bagi tahapan makeup selanjutnya agar hasil makeup lebih optimal.

Tiap orang tentu punya preferensi masing-masing dalam memilih jenis foundation. Jika Anda termasuk orang yang lebih suka pakai foundation jenis cushion, ada kabar baik dari Innisfree. Melansir halaman Allure pada Rabu (27/9/2017), brand asal Korea Selatan tersebut meluncurkan 14 warna cushion foundation baru pada beberapa waktu lalu.

Ini bagai anugrah tersendiri bagi Anda yang selama ini kekurangan pilihan warna foundation yang bisa cocok dengan warna kulit wajah. Seperti Anda ketahui, umumnya brand kecantikan hanya menyediakan tiga hingga empat pilihan warna foundation yang umumnya diperuntukan bagi mereka yang berkulit terang.

Kehadiran belasan warna baru dari cushion foundation Innisfree tentu akan lebih mempermudah Anda dalam menemukan warna yang tepat. Terlebih jika Anda memiliki kulit gelap dan merasa kurang memiliki tawaran pilihan warna yang tepat dari ragam brand yang selama ini ada.

“Ini pertama kalinya saya dapat membeli K-product yang cocok dengan warna kulit saya! Terima kasih banyakk,” komentar pemilik akun @skin.walker pada foto cushion foundation Inisfree di akun resmi Instagram @innisfreeusa. ”Tak hanya menyedikan pilihan warna beragam, cushion foundation terbaru dari Innisfree tersebut juga tersedia dalam dua pilihan hasil akhir, yakni matte dan dewy.

Sayangnya, cushion foundation terbaru Innisfree hanya tersedia eksklusif di Amerika. Hal ini berkaitan dengan pembukaan store pertama Innisfree di New York dan online store pertamanya di Amerika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.