Sukses

Reuni Supermodel Senior di Panggung Versace

Inilah penampilan para supermodel senior di panggung peragaan Versace.

Liputan6.com, Jakarta Donatella Versace kembali menggebrak panggung fashion dengan koleksi musim semi tahun 2018 yang bertajuk "Ode untuk Gianni Versace". Tema besar tersebut tertuang dalam rancangan-rancangan penuh gelora yang dia ciptakan. Ragam warna atraktif dengan motif mewah yang khas kembali ditampilkan pada koleksi ini seperti yang pernah dipersembahkan oleh sang adik di tahun 1991 hingga 1995 silam.

Presentasinya kali ini sangat berkesan. Pasalnya, rancangannya kali ini diperuntukkan untuk sang adik. Selain itu, Versace juga selalu menghadirkan para supermodel ternama untuk mempresentasikan koleksi fashion-nya. Kali ini Mariacarla Boscono, Doutzen Kroes, Anna Ewers, Natasha Poly, Anja Rubik, dan sejumlah it girls mewarnai panggung runway tersebut.

 

Tak sampai di situ saja, Donatella sukses memberi kejutan di akhir presentasinya. Ia berhasil mengajak lima supermodel senior untuk berlenggak di atas pentas. Di antaranya hadir Carla Bruni, Cindy Crawford, Naomi Campbell, Claudia Schiffer, dan Helena Christensen pada momen finale.

Para supermodel senior tersebut sukses menyita perhatian dan tampil memesona dalam balutan gaun malam bermaterial silk yang didominasi dengan nuansa emas mewah sarat akan nuansa high fashion yang kental.

Ajang reuni ini sukses mengingatkan kita kembali masa-masa kejayaan era Gianni Versace di tahun '90-an yang identik dengan nuansa glamor dan nyentrik.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.