Sukses

5 Gaya Rambut Wajib Coba Sebelum Tahun 2018

Bosan dengan penampilan yang itu-itu saja dan ingin menampilkan sisi terbaru Anda? Simak lima gaya rambut berikut yang wajib Anda coba.

Liputan6.com, Jakarta Pergantian tahun sudah di depan mata, dalam hitungan beberapa bulan ke depan kita akan menyambut tahun 2018.
Sebelum berganti tahun, ada beberapa tren yang tak boleh terlewatkan, dan salah satunya datang dari tren rambut yang wajib dicoba untuk menampilkan transformasi terbaru dari gaya Anda.

Seperti yang dilansir dari marieclaire.com, ada beberapa tren rambut yang wajib Anda coba sebelum tahun 2018. Penasaran apa saja?

1. Platinum Blonde

 

@britishvogue

A post shared by Zoë Kravitz (@zoeisabellakravitz) on


Warna platinum blonde merupakan warna rambut terpopuler di tahun 2017. Beberapa selebritas berhasil merubah tampilannya menjadi terlihat lebih edgy dengan sentuhan warna ini. Sebut saja Katy Perry, Taraji, Cara Delevingne yang sukses menampilkan sisi baru dirinya lewat warna platinum blonde yang disempurnakan dengan potongan rambut yang sukses menghadirkan gaya terkini, sehingga jauh dari kata membosankan.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Sleek Middle Part

 

🥀

A post shared by Hailey Baldwin (@haileybaldwin) on

Gaya rambut ini cukup sederhana dengan hasil akhir luar biasa. Sukses di era 90-an, gaya rambut yang identik dengan arambut lurus dan belah tengah ini hadir lagi mewarnai tren di tahun 2017. Nicky Minaj, Selena Gomez, dan Kylie Jenner merupakan beberapa selebritas yang mempopulerkan gaya rambut ini. Pernahkah Anda mencobanya?

3. Curls On

 

A post shared by lana (@alannaarrington) on

Jika Anda ingin menampilkan gaya rambut yang lebih seksi, seru, dan terlihat effortless, gaya rambut ikal bisa dijadikan pilihan. Cukup gunakan curling iron dan bantuan mousse untuk mempertegas tekstur ikal yang Anda inginkan.

3 dari 3 halaman

4. Crimping

 

 Sekilas tren crimping memang terdengar seperti sudah ketinggalan zaman. Namun ternyata, gaya ini kembali menjadi andalan para wanita. Agar terlihat lebih modern, crimping dapat dimodifikasi dengan gaya rambut sederhana dan lebih modern seperti ponytail dsb.

5. Tiger-Eye Hair Color

Bagi Anda yang memiliki tona kulit bernuansa kekuningan hingga cokelat, warna rambut ini sangat pas untuk Anda. Permainan nuansa gelap dan terang dapat menonjolkan warna kulit serta menciptakan ilusi bentuk wajah yang lebih sempurna. Apabila Anda ingin menampilkan kesan baru pada penampilan, tren ini bisa menjadi opsi tepat untuk Anda.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.