Sukses

Intip Gaya Direktur Seksi Fitria "Fifi" Yusuf

Fitria "Fifi" Yusuf menjabat sebagai Vice President Director di PT Citra Marga Nusaphala Persada sekaligus memiliki gaya seksi. Yuk intip!

Liputan6.com, Jakarta Gaya seorang direktur tidak harus kaku, tetapi bisa juga menyaingi model papan atas. Menjabat sebagai wakil presiden direktur di PT Citra Marga Nusaphala Persada, Fitria "Fifi" Yusuf memiliki gaya yang modis dan seksi.

Fitria Yusuf adalah seorang sosialita Indonesia, influencer, model busana, penulis dan pengusaha. Sebagai ikon fashion di Indonesia, maklum saja jika modis sudah menjadi napasnya.

Fifi panggilan akrabnya, pernah tampil di berbagai cover majalah dan media lainnya termasuk Fashion TV, Tatler, IT Traveler, Majalah Clara, Beyond Magazine, Maxim, Dewi dan FRV Bali. Wanita 34 tahun ini juga merupakan duta merek untuk Produk Indonesia dan Asia Tenggara.

Selain menjadi wakil presdir PT CMNP, ia juga menjabat sebagai direktur OZONE Hotel and Eatery Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

Gaya dan kecantikan ikonnya membuatnya menjadi influencer dan duta merek mode internasional, kecantikan dan gaya hidup. Prestasi ini mendorong Fitria untuk memulai karirnya sebagai kreator konten sejak tahun 2015. Ciptaannya dapat dilihat di beberapa platform media sosial.

Seperti di Instagram-nya, Fifi Yusuf cukup rajin mengunggah foto dirinya. Tak hanya modis, gayanya juga terbilang seksi. Misalnya dengan pakaian yang cukup terbuka dengan tatapan yang menggoda. Penasaran seperti apa gayanya?

Berkelas dengan blazer

Fitria "Fifi" Yusuf menjabat sebagai Vice President Director di PT Citra Marga Nusaphala Persada sekaligus memiliki gaya seksi. Yuk intip! (Instagram/fitriayusuf_official)

Gaya dengan blazer membuat seorang wanita terlihat lebih rapi tetapi tetap feminin. Ia menambahkan sejumlah bros yang memberikan kesan glamor dan berkelas. Penampilannya kian modern dengan tatanan rambut ke arah belakang.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seksi berbikini

 

 

Bikini putih menemaninya berpose. Scarf kehijauan melindungi tubuhnya yang menambah kesan feminin dan seksi.

3 dari 4 halaman

Aksesori kepala seksi

Aksesori kepala berbahan lace hitam dengan bentuk seperti telinga kelinci memang terkesan seksi. Apalagi Fifi mengenakan atasan yang terbilang terbuka berbahan satin dengan tali spaghetti dan dilengkapi kalung choker.

4 dari 4 halaman

Seksi di atas kapal

Angin sepoi-sepoi di alam terbuka memang dapat dimanfaatkan untuk berpose. Fifi tampil maksimal dengan mengenakan cropped top dan rok highwaist dengan bagian belakang yang menjuntai berpose di atas kapal tak ketinggalan sepatu bertumit tinggi ala gladiator semakin memperindah kaki jenjangnya. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.