Sukses

Sensasi Tampil Bak Ratu dengan Headphone Crown yang Unik

Ingin mencoba menjadi ratu seharian? Kini Anda bisa mewujudkannya hanya dengan menggunakan headphone yang unik dan stylish ini.

Liputan6.com, Jakarta Ingin mencoba menjadi ratu seharian? Kini Anda bisa mewujudkannya hanya dengan menggunakan headphone yang unik dan stylish ini.

Dilansir dari Seventeen, Senin (28/8/2017), sebuah perusahaan headphone di Amerika Serikat, yaitu Lit Headphone baru saja meluncurkan produk unik mereka. Ya, jika biasanya headphone dirancang dengan bentuk yang biasa saja, perusahaan ini justru meletakkan crown atau mahkota pada bagian atas headphone sehingga saat menggunakannya akan terlihat seperti ratu yang memakai mahkota kerajaan.

Mahkota ini didesain dengan mutiara dan bebatuan yang sangat berkilauan. Sehingga benda ini tidak hanya berfungsi untuk mendengarkan beragam playlist favorit Anda, tetapi juga sebagai aksesori yang sangat cantik. Lit’s Crown Headphones tersedia dalam enam warna yang berbeda, yakni white queen, black queen, red reign, winter green, royal blue, dan winter palace yang dijual dengan harga senilai $ 299.99 atau sekitar Rp 3,9 juta. Apakah Anda sudah bersiap keluar rumah dengan mahkota cantik yang menempel di kepala ini?

 

#crownheadphones #princessheadphones #tiaraheadphones #headphones #royalheadphones #litheadphones link in bio 👑

A post shared by Lit Headphonesâ„¢ (@litheadphones) on

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.