Sukses

Syahrini Kembali Tampil Bak Angsa di HUT Ke-27 SCTV

Intip penampilan Syahrini dalam balutan gaun berbulu bak angsa saat meriahkan HUT ke-72 SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini selalu berhasil mencuri perhatian lewat penampilan dan tingkahnya. Kali ini penyanyi yang akrab disapa Inces ini kembali tampil memukau dalam balutan gaun pink berbulu pada perayaan HUT ke-27 SCTV. Penampilannya terlihat bak angsa pink glamor dan elegan.

Gaun sequin bertabur bebatuan yang digunakan Syahrini ini merupakan rancangan dari desainer kenamaan Indonesia Sebastian Gunawan. Gaun ini memiliki cutting duyung yang pada bagian bawahnya diberikana aksen bebatuan mewah.

Warna pink dengan gradasi perak mendominasi gaun Syahrini di HUT SCTV ini. Bebatuan silver bertaburan pada bagian dada dan bahu memberikan kesan blink-blink khas Inces.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaun pink blink-blink

Gaun blink-blink ini dipadukannya dengan jubah berbulu bernuansa pink senada dengan busananya. Jubah panjang ini menjuntai panjang dengan aksen bebatuan di bagian bawahnya. Sementara yang paling menarik, sentuhan bulu-bulu terlihat pada bagian bahu jubah hingga ke pergelangan tangan Inces.

Busana ini serupa dengan gaun angsa pink yang dipakai Syahrini saat berhasil memukau penonton di Malaysia. Perbedaannya terlihat pada aksen bulu dan tatanan rambut.

3 dari 3 halaman

Gaun berbulu bak angsa pink

Pada penampilannya di Malaysia, Syahrini menggunakan jubah dengan bulu hanya pada bagian bahu saja. Sedangkan saat tampil membawakan lagu terbarunya berjudul Wanita Lain ini, Syahrini menggunakan jubah dengan bulu dari bahu hingga ke pergelangan tangan.

Kemudian untuk tatanan rambut juga berbeda. Jika sebelumnya, Syahrini menata rambutnya dengan gaya low bun yang rapi. Pada malam pucak ulang tahun SCTV kemarin, Syahrini menata rambutnya dengan poni yang dibawa ke samping.

Hiasan kepala yang digunakan juga berbeda meski dengan riasan yang sama. Sebelumnya, Syahrini menggunakan headpiece berbentuk mahkota bak putri kerajaan dengan batu mulia dibagian tengah. Sementara, kemarin ia menggunakan tiara yang sederhana namun tetap elegan membuat ia kembali tampil bak angsa pink yang memukau. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.