Sukses

Ingin Tetap Tampil Cantik Saat Naik Kendaraan Umum? Ini Triknya!

Setiap hari naik kendaraan umum? Don't worry girls, kamu akan tetap tampak cantik, kok, simak triknya, yuk!

Liputan6.com, Jakarta Saat ini sudah banyak kendaraan umum yang bisa dipesan online, jadi semakin mudah dan lebih memilih naik kendaraan umum ketimbang membawa kendaraan pribadi.

Memilih naik kendaraan umum bukan sesuatu yang membuat kamu jadi nggak keliatan kece kok, selain kamu bisa berhemat uang daripada naik kendaraan pribadi, kamu juga bisa dibilang sebagai wanita sukses, lho! Kenapa? Yap, karena kamu bisa mengatur kapan waktunya menggunakan kendaraan pribadi dan kapan harus bepergian naik kendaraan umum.

Apalagi buat kamu yang berkarir di perkotaan besar, sudah pasti tidak luput dengan pekerjaan yang harus serba mobile dan juga cepat. Terkadang kita dituntut untuk menggunakan transportasi umum agar segalanya bisa jadi lebih cepat dan mudah ketimbang membawa kendaraan pribadi.

Kebanyakan lebih memilih ke kantor atau bepergian dengan transportasi umum (ojek, bajay, angkutan umum, dan bus). Itu berarti kita harus siap bertemu dengan yang namanya polusi jahat di jalanan setiap hari saat berangkat dan pulang kerja.

Asap knalpot dari bus, angkot, motor dan mobil tidak hanya membuat napas sesak, namun, saat terhirup, zat hidrokarbon yang ada di dalam asap knalpot dapat menimbulkan masalah di kulit tubuh ataupun kulit kepala dan rambut kita.

Hal-hal tersebut membuat kita jadi enggan dan takut untuk naik kendaraan umum? Jangan dong! Tak perlu takut lagi dengan segala polusi karena kita bisa tetap bepergian naik kendaraan umum dan tetap bisa tampil cantik, kok, coba lakukan trik berikut ini:

1. Gunakan Sunblock/Body Lotion
Polusi mengandung beberapa senyawa yang membahayakan, seperti nitrogen dioksida dan karbon monoksida. Suka tidak suka, nyatanya hampir setiap hari kulit kita terpapar senyawa tersebut.
Jangan biarkan kulitmu menjadi kusam atau kering, bahkan muncul bintik-bintik hitam dan garis halus karena polusi dan paparan sinar UV. Jadi, sebelum bepergian keluar rumah apalagi jika ingin naik kendaraan umum pakai dulu body lotion, tabir surya atau sunblock ya.


2. Pakai Lip Balm dengan SPF
Tidak hanya kulit, bibir kamu pun perlu dijaga kelembapannya. Untuk itu, kamu perlu menggunakan lip balm yang mengandung SPF untuk mencegahnya dari kering dan pecah-pecah. Selain itu, lip balm juga akan membantu melindungi bibir kamu tetap terhidrasi dari bahaya sinar matahari.


3. Merawat Rambut Dengan Produk Perawatan Yang Tepat
Bukan rahasia lagi jika polusi bikin Rambut Bau, Lengket, Rapuh sehingga menyebabkan rambut rontok. Nah polusi itu bisa membuat rambut rontok. Oleh karena itu mencuci dengan shampo yang tepat adalah hal yang sangat penting kita lakukan Untuk itu, cegah sedini mungkin dengan menggunakan produk perawatan rambut yang dikhususkan mengatasi rambut rontok yaitu sampo dan kondisioner Pantene 3 Minute Miracle.

Pantene Hair Fall Control memiliki kandungan bermanfaat yang berukuran lebih kecil dari partikel debu. Kandungan ini meresap lebih mudah ke dalam rambut dan mampu membuang zat-zat berbahaya yang mampu merusak rambut. Dengan shampoo Pantene Hair Fall Control, lawan polusi, lawan rontok!

Yuk, mulai dari sekarang, lakukan tips di atas dan gunakanlah secara teratur produk perawatan rambut Pantene Hair Fall Control! Dapatkan produknya di Lazada dan juga di toko-toko terdekat. 

Jika sudah merawat rambut dengan Pantene Hair Fall Control juga harus ditambah dengan gaya hidup yang sehat akan meningkatkan kesehatan rambut. Yuk, mulai dari sekarang, lakukan tips di atas dan gunakanlah secara teratur produk perawatan rambut Pantene Hair Fall Control! Dapatkan produknya di sini dan juga di toko-toko terdekat.

Time to protect your hair, start with Pantene Hair Fall Control, have a great hair day!


(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.