Sukses

Intip Trik Cerdas Aplikasikan Maskara dari Nenek Dakota Johnson

Simak di sini trik kecantikan yang menarik dan unik dari nenek Dakota Johnson, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Dakota Johnson, seorang selebritas Hollywood baru saja berbagi trik cerdas dan menarik tentang kecantikan yang ia dapatkan dari sang nenek. Dilansir dari hellogiggles.com, Senin (14/8/2017), nenek Dakota Johnson adalah Tippi Hedren, seorang model dan aktris legendaris pada tahun 1960-an.

Ketika melakukan wawancara dengan Glamour, Dakota membagikan trik mengaplikasikan maskara yang ia dapatkan dari sang nenek.
"Ia menyaksikanku saat sedang mengaplikasikan maskara dan memberitahu bahwa seharusnya cermin diletakkan di tempat yang lebih rendah dan aplikasikan maskara saat melihat ke bawah," ungkap Dakota Johnson, pemeran utama dari film Fifthy Shades of Grey ini.

Trik ini akan membuat bulu mata Anda lebih lentik dan tebal sampai ke ujungnya.

Dakota mengaku bahwa tidak ada yang istimewa dari perawatan kecantikan yang biasa dilakukannya. Namun, ia juga mengatakan bahwa sang ibu, Melanie Griffith adalah inspirasi terbesarnya dalam berpenampilan.

Selain itu, Dakota juga sangat terinspirasi dari wangi ibunya, hingga harum dari parfum Gucci Bloom yang merupakan hasil kolaborasinya dengan Gucci juga mirip dengan wangi sang ibu.
"Ibuku selalu mengenakan parfum yang sama selama hidupnya dan itu membuatku nyaman," ungkap Dakota Johnson.

 Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.