Sukses

Tren Lipstik Beludru, Berani Coba?

Satu lagi tren lipstik yang populer dikalangan para pengguna instagram, yaitu lipstik beludru.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi tren lipstik yang populer di kalangan para pengguna Instagram. Jika sebelumnya tren lipstik dengan warna-warna terang, mencolok bahkan sampai bertemakan unicorn, kali ini para makeup artist baru saja memperkenalkan teknik memoles bibir dengan cara baru. Dilansir dari Seventeen, Rabu (2/8/2017), Jessica Ferrelli menyebutnya dengan tren lipstik beludru.

Ya, bibir yang sedikit bertekstur layaknya kain beludru ini memang sangat unik. Teknik menggunakannya pun cukup sederhana. Anda hanya perlu memoleskan lipstik seperti biasa, sebaiknya gunakan lip cream agar hasilnya lebih menempel sempurna. Lalu oleskan lem khusus dan bubuhkan velour atau serbuk beludru pada seluruh permukaan bibir.

Hasilnya sangat mengagumkan. Bibir Ferrelli terlihat sangat seksi dan tentu saja riasan ini sangat cocok diaplikasikan pada acara-acara khusus. Namun ternyata, tidak hanya Ferrelli satu-satunya yang mengunggah foto dengan tren lipstik tersebut. Banyak sekali para pengguna media sosial yang membagikan hasil riasan mereka di akun pribadi seperti Instagram. Apakah Anda berani untuk mencobanya?

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.