Sukses

Trik Cerdas Putri Diana Lindungi Belahan Payudara dari Paparazi

Berikut trik cerdas dari Putri Diana untuk menutupi belahan payudara dengan menggunakan clutch.

Liputan6.com, Jakarta Putri Diana akan selamanya menjadi ikon dalam gaya dan berbusana. Mulai dari penampilannya yang kasual dengan padu padan jeans saat bermain bersama kedua anaknya Pangeran William dan Harry hingga busana formal dalam balutan gaun dan rok yang elegan.

Setiap penampilan Putri Diana bahkan menjadi pedoman banyak wanita di dunia. Meski ia telah tiada, gaya busananya tetap menjadi inspirasi. Namun ada yang menarik dari penampilannya, kepiawaian Diana memadupadankan busana juga terlihat dari caranya menghindari paparazi.

Putri Diana kerap mengenakan gaun dengan belahan dada yang rendah. Paparazi pun bisa saja dengan mudah mengabadikan momen seronok. Namun, hal ini bukan menjadi halangan bagi Diana untuk tetap tampil memesona dalam busana favoritnya.

Ibu dua anak ini memilik trik cerdas menutupi belahan payudara dengan tas tangan kecil atau biasa disebut clutch. Itulah mengapa ia kerap terlihat menenteng clutch setiap tampil di depan publik. 

Terlebih saat turun dari mobil yang membuatkan sedikit membungkuk dan memperlihatkan belahan payudara. Ia selalu sigap menutupinya dengan cara tetap terlihat elegan. 

Dalam sebuah wawancara bersama salah satu media online Inggris, perancang clutch asal Inggris Anya Hindmarch menceritakan kisahnya bersama Putri Diana semasa hidup. Sang putri merupakan salah satu klien pertama Hindmarch saat membuka toko di Chelsea pada 1993.

"Putri Diana adalah pelanggan yang setia dan menyenangkan. Dia akan datang mengunjungi toko kami tanpa pengawalan yang berlebihan," kata Anya Hindmarch seperti dilansir dari Wmagazine, Selasa (1/8/2017).

Menurut Hindmarch, Putri Diana senang mengenakan clutch dan menyebutnya sebagai tas penutup belahan payudara. Kami tertawa mendengarnya. Kami kemudian selalu merancang clutch kecil berbahan satin yang akan menutupi belahan dadanya saat keluar dari mobil," kata Hindmarch.

Trik dari Putri Diana ini menurut Hindmarch sangat genius. Ia tetap dapat tampil gaya tanpa perlu dihantui rasa takut diserang paparazi. Bagi Anda yang kerap mengenakan busana dengan belahan dada yang rendah, tidak ada salahnya untuk mencoba trik clutch yang genius dari Putri Diana. Selamat mencoba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.