Sukses

Desain Misterius dan Mewah Eko Nugroho dalam Kemasan Air Mineral

Berikut desain limited edition untuk Aqua Reflections dari Eko Nugroho yang misterius dan mewah.

Liputan6.com, Jakarta Eko Nugroho merupakan seniman kenamaan Indonesia yang telah diakui karyanya hingga kancah Internasional lewat desain dan karya-karyanya. Sebab itu banyak brand yang tertarik menggandeng pria asal Yogyakarta ini untuk berkolaborasi. Salah satunya brand air mineral eksklusif, Aqua Reflections.

Mengusung kampanye bertema Reflections of you, Aqua Reflections ingin menghadirkan empat pilar utama dalam setiap desain kemasan botol kacanya yaitu fashion, art, musik, dan kuliner.

Setelah sebelumnya berkolaborasi dengan Tex saverio dan Sebastian Gunawan, kali ini Eko Nugroho menjadi figur inspirasional di bidang seni. Kolaborasi ini diwujudkan dalam dua desain berbeda yang masing-masing menghiasi botol Aqua Reflections Still dan Sparkling

"Kami memilih Eko Nugroho karena prestasi yang luar biasa serta identitas yang kuat pada karya-karyanya. Selain itu, pandangan Eko yang menyatakan kesenian merupakan simbol kehidupan manusia merupakan refleksi pribadi yang kuat sejalan dengan semangat kampanye Reflections of you," kata Disa Lestari Senior Brand Manager Aqua, saat peluncuran Aqua Reflections, Kamis (27/7/2017), di Ritz Carlton Hotel Pacific Place, Jakarta.

Dalam mendesain botol Aqua Reflections ini, Eko mengambil tema Bening. Goresan dalam desain ini terlihat mewah dan eksklusif dengan sedikit sentuhan misterius. Warna yang digunakan perpaduan hijau dan biru yang merupakan refleksi dari bening itu sendiri.

"Bening ini mewakili banyak kebaikan yang tidak hanya berwujud air, tetapi bisa menjadi filosofi yang memiliki makna sangat dalam. Inilah yang memberikan kekuatan lebih untuk saya dalam meracik dan merancang ide-ide pada desain botol Aqua Reflections tersebut. Tebarkan kebaikan maka kebaikan-kebaikan akan berpulang kepadamu," kata Eko Nugroho.

Eko Nugroho juga mempersembahkan instalasi seni yang terinspirasi dari kolaborasi khusus dengan Aqua Reflections. Instalasi ini dipamerkan selama acara Art jakarta 2017. Desain Eko Nugroho ini merupakan seni visual yang dapat bergerak dibuat dengan dukungan dari komunitas seni binaan Eko Nugroho.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.