Cara Baru Merawat Kecantikan dan Kebersihan untuk Hijabers

Oleh Meita Fajriana pada 28 Jul 2017, 12:18 WIB
Diperbarui 24 Mei 2018, 16:20 WIB
Merawat Kecantikan dan Kebersihan untuk Hijabers

Liputan6.com, Jakarta Wanita berhijab atau lebih dikenal dengan hijabers saat ini mulai mendapat perhatian. Mulai dari pilihan busana hingga produk kecantikan banyak yang memberikan pelayanan khusus untuk Anda yang menggunakan hijab. Meskipun serba tertutup, kebersihan dan kecantikan kulit hijabers tetap menjadi hal yang penting untuk dirawat. 

Melihat hal ini, brand perangkat mencuci Aqua Japan menggandeng klinik kesehatan kulit Erha menghadirkan talkshow bertajuk Hijab Fashion Clinic. Acara yang berlangsung di Gran Mahakam Hotel ini berbincang mengenai sejumlah tips tentang perawatan hijab dan busana muslimah. Selain itu talkshow ini juga mengupas tuntas perawatan kesehatan kulit untuk muslimah.

“Tingginya minat masyarakat membuat sejumlah desainer Indonesia ternama fokus mengembangkan fashion muslim, khususnya hijab. Demi kenyamanan penggunanya, mereka mengembangkan fashion muslimah dan hijab dengan menggunakan bahan-bahan katun yang lembut dan halus, atau chiffon yang ringan, baik untuk keseharian maupun acara khusus. Untuk itu, Aqua Japan menghadirkan mesin cuci Hijab Series,” kata Kenji Sadayuki President Director Aqua Japan Indonesia.

AQUA Japan menghadirkan inovasi perangkat mencuci yang belakangan hangat diperbincangkan komunitas hijabers karena kemampuannya merawat berbagai bahan halus dan lembut busana muslimah.

Mesin cuci ini dilengkapi dengan Hijab Mode yaitu mampu mencuci sekaligus merawat Hijab maupun pakaian dengan bahan halus & lembut. Selain itu juga terdapat beberapa inovasi yang memudahkan para hijabers menjaga kebersihan busana sekaligus merawatnya agar tidak rusak.

Selain itu yang terbaru, menyadari pentingnya merawat kesehatan kulit wajah dan tubuh apalagi untuk kita yang tinggal di Negara tropis, Aqua Japan juga meluncurkan produk terbaru yakni kulkas dengan kompartemen khusus untuk menyimpan kosmetik atau produk perawatan kulit tubuh dan wajah.

"Kompartemen ini dibuat khusus dengan rapi sehingga membuat kosmetik menjadi tahan lama dan berada dalam suhu yang tepat sehingga kulkas ini menjadi serbaguna dan bermanfaat untuk berbagai hal,” Tambah Sadayuki.

Acara Talkshow Hijab Fashion Clinic Aqua Japan ditutup dengan kegiatan peragaan busana yang dengan tema how to elevate your look dari tampilan sehari-hari disiang hari menjadi tampilan glam di malam hari. Hal ini mempermudah para hijabers yang aktif dan memiliki banyak kesibukan dan mobilitas yang tinggi.