Sukses

Cara Mengaplikasikan Tabir Surya Secara Merata ke Seluruh Tubuh

Sudahkah Anda mengaplikasikan tabir surya dengan cara yang benar ke seluruh tubuh secara merata? Simak caranya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Hampir semua orang memahami pentingnya tabir surya bagi kulit selama Anda menjalani aktivitas sehari-hari. Namun, pahamkah Anda cara mengaplikasikan tabir surya yang benar agar merata ke seluruh tubuh?

Dilansir dari mydomaine.com, Kamis (27/7/2017), berikut adalah beberapa cara mengaplikasikan tabir surya yang baik agar merata ke seluruh tubuh Anda. Sudahkah Anda melakukannya dengan benar selama ini?

1. Aplikasikan tabir surya dalam keadaan tubuh telanjang
Waktu terbaik untuk mengaplikasikan tabir surya adalah setelah mandi. Setelah mandi, tunggu tubuh setengah mengering dan dalam keadaan telanjang, aplikasikan tabir surya ke seluruh tubuh hingga merata.

2. Berinvestasi pada produk tabir surya yang baik
Ketika berbicara tentang tabir surya, pastikan Anda mengaplikasikan produk yang sesuai dengan jenis kulit. Produk asal-asalan yang Anda gunakan tidak akan memberi manfaat apa pun, seberapa sering pun Anda menggunakannya.

3. Menggunakan perlindungan sekunder
Selain tabir surya, Anda harus melindungi tubuh dengan hal lain, seperti topi atau payung. Tabir surya adalah satu hal penting yang tidak boleh Anda tinggalkan, tapi Anda juga tidak boleh melupakan perlindungan sekunder.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.