Sukses

Tips Memoles Lipstik Matte secara Sempurna

Berikut cara mudah menggunakan lipstik matte untuk hasil yang sempurna.

Liputan6.com, Jakarta Polesan lipstik memberikan warna pada penampilan Anda. Pilihan warna dan tekstur menjadi hal penting untuk hasil yang sempurna. Seperti saat ini lipstik matte dengan tekstur kering menjadi tren. Namun masih ada wanita yang kesulitan mengaplikasikannya.

Lipstik matte dapat dipoles dengan cara sesuai dengan kebutuhan Anda. Namun jika ingin hasil yang maksimal, ada beberapa cara yang diberikan oleh senior makeup artist Mustika Ratu, Arman saat beauty class, Rabu (26/7/2017), di kawasan Sudirman.

Bagi Anda yang ingin tampil memesona dengan polesan lipstik matte, berikut beberapa tips menggunakan lipstik matte dari Arman yang bisa Anda aplikasikan dengan mudah.

Berikut cara mudah menggunakan lipstik matte untuk hasil yang sempurna.

1. Garis bibir

Tahap awal Anda dapat menggarisi bibir bagian luar dengan kuas lipstik matte. Setelah itu dilanjutkan dengan mengisi bagian yang kosong.

2. Bagian atas bibir

Mulai mengaplikasikan lipstik dari bagian bibir atas kemudian dilanjutkan pada bagian bawah. Hal ini karena bibir atas biasanya memiliki warna yang lebih gelap agar warna senada bagian atas dan bawah, lipstik diaplikasikan secara bergantian.

3. Layer dua

Terakhir jika warna yang dihasilkan belum maksimal, ulangi lagi mengaplikasikan lipstik bagian bawah. Dua kali layer untuk memberikan hasil yang maksimal. Selamat mencoba!

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.