Sukses

Star Lip Scrub, Produk Kecantikan Unik yang Bisa Dimakan

Seorang makeup artist, Jeffree Star, baru saja merilis produk lip scrub yang aman dikonsumsi bahkan bagi anak-anak sekalipun.

Liputan6.com, Jakarta Sewaktu kecil mungkin Anda sering menjilat lip gloss yang beraneka warna ketika menggunakannya? Ya, terbuat dari bahan-bahan yang beraroma buah-buahan, akan sangat menggoda lidah Anda untuk mencicipinya. Namun, hal tersebut apakah aman jika tertelan?

Dilansir dari Seventeen, Senin (24/7/2017), seorang makeup artist sekaligus cosmetic creator, Jeffree Star, baru saja merilis produk terbarunya yang aman dikonsumsi bahkan bagi anak-anak sekalipun. Jeff menciptakan sebuah scrub bibir yang diberi nama Veloure Lip Scrub.

Produk ini memang sengaja diciptakan untuk perlindungan terhadap konsumen karena terbuat dari bahan-bahan alami. Lip scrub buatan pria yang berbasis di Calabasas, CA, ini sangat membantu dalam mempertahankan kelembapan bibir serta sangat baik digunakan bagi mereka yang mempunyai masalah bibir kering dan terkelupas.

Lip scrub ini hadir dengan berbagai warna menarik dan rasa yang unik, yaitu Strawberry Gum, Rootbeer, Mojito, Orange Soda, Watermelon Gum, Blue Raspberry Sucker, dan Labu Spice Latte. Jadi, mulai sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi jika produk kecantikan Anda juga ikut digunakan oleh si kecil, sebab mereka hanya terbuat dari gula, minyak, penyedap dan pewarna alami yang benar-benar bisa dimakan.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.