Sukses

Langkah Area Mata Awet Muda dengan Ekstrak Pinus Merah

Rawat kulit area sekitar mata agar selalu awet muda dengan Sulwhasoo Timetreasure Renovating Eye Serum.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses dengan rangkaian Sulwhasoo Timetreasure EX yang merupakan solusi perawatan wajah untuk tetap ternutrisi dan awet muda, kini Sulwhasoo kembali melansir produk terbarunya untuk melengkapi rangkaian Sulwhasoo Timereasure. 

 Sulwhasoo Timetreasure Renovating Eye Serum merupakan serum mata dengan agen sempurna sebagai solusi perawatan alami yang ampuh melawan tanda-tanda penuaan di sekitar area mata Anda. Setelah melewati lima dekade perawatan kecantikan holistik, maka Sulwhasoo menemukan Red Pines sebagai agen baru yang sangat ampuh mengatasi tanda penuaan pada kulit khususnya area mata.

Red Pines atau pinus merah yang terkandung dalam Sulwhasoo Timetreasure Renovating Eye Serum dienkapsulasi dengan teknologi Red Pine Concentation Process TM, yang menjadikan formula pada eye serum ini lebih efektif hingga 33 kali.

Tak hanya itu saja, serum ini juga dipersenjatai dengan Golden Eye Care Massager dengan desain yang nyaman dan sangat membantu penyerapan produk agar lebih sempurna sehingga saat digunakan bersamaan dengan Sulwhasoo Timetreasure Renovating Eye Serum, hasilnya akan saling bersinergi dan menjadikan serum mata ini sukses meminimalisir tampilan tanda-tanda penuaan pada daerah sekitar mata.

Rawat kulit area sekitar mata agar selalu awet muda dengan Sulwhasoo Timetreasure Renovating Eye Serum.

Lewat penggunaan secara rutin setiap pagi dan malam hari sambil dilengkapi dengan pengaplikasian Timetrasure Renovating Eye Cream EX akan sukses menjadikan kulit di area sekitar mata terlihat lebih cerah, halus, lembut, dan tampak muda. Tak hanya itu saja, kantung mata kerutan, dan garis halus mampu terminimalisir secara optimal.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.