Sukses

Aksi Busana Pamer Punggung yang Memukau, Berani Pakai?

Coba bereksperimen dengan busana pamer punggung yang fashionable.

Liputan6.com, Jakarta Beragam model busana terus berkembang seiring berjalannya waktu. Setelah busana seperti kemeja button down atau kemeja yang dikancing sebagian, lalu busana dengan detail belahan dada rendah, kini ada satu tren untuk musim panas ini, yaitu atasan backless.

Atasan dengan detail memperlihatkan bagian punggung ini, tentu saja harus dikenakan untuk Anda yang percaya diri dan berani bereksperimen dengan gaya. Karena, selain sangat terbuka di bagian belakang, Anda pun perlu memperhatikan bagian depan agar tak berkesan "berantakan".

Tapi, jika Anda termasuk orang yang berani mencoba sebuah tren ala fashion blogger ini, maka tak ada salahnya melihat inspirasinya berikut ini dan pastikan punggung Anda bebas dari jerawat, ya.

Jika Anda ingin mengenakan jenis busana berikut, jangan lupa untuk mengenakan invisible bra atau silicon bra yang menempel pada payudara. Hal ini untuk membantu penampilan Anda tetap sempurna. Busana ini cocok dikenakan untuk pesta bertema pantai. Jangan lupa menggulung rambut ke atas agar tak menutupi bagian punggung Anda.

Detail ruffles yang menjuntai di bagian belakang membuat atasan kemeja ini terlihat lebih stylish. Padukan dengan celana skinny jeans kesayangan Anda.

Nah, bagi Anda yang belum atau kurang percaya siri mengenakan atasan backless, coba tumpuk dengan atasan turtleneck warna hitam. Trik yang satu ini akan membuat penampilan Anda tetap terlihat fashionable.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.